nusabali

Kolaborasi TUI BLUE dan The Luc Hadirkan Pengalaman Wisata Terbaik di Bali

  • www.nusabali.com-kolaborasi-tui-blue-dan-the-luc-hadirkan-pengalaman-wisata-terbaik-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - TUI BLUE, merek hotel unggulan terbaik global dari Grup TUI, dan The Luc, pengembang avant-garde di jantung pariwisata Canggu, Bali, secara resmi menandatangani Perjanjian Manajemen Hotel (HMA) pada Jumat (8/12/2023).

Penandatanganan HMA ini menandai langkah monumental dalam industri perhotelan Bali, dan merupakan kolaborasi pertama antara TUI BLUE dan pengembang lokal di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Artur Gerber, CEO TUI BLUE Hotels, menyatakan bahwa pemilihan Berawa sebagai lokasi pembangunan hotel bintang 5 pertama TUI BLUE di Indonesia didasarkan pada pertimbangan cermat.

"Berawa dipilih karena komunitasnya yang bersemangat dan atmosfer yang dinamis. Dikenal dengan klub pantai kelas dunianya, Berawa mencerminkan energi dan semangat kosmopolitan yang kami cari. Tempat ini menawarkan kombinasi sempurna antara budaya lokal, kehidupan malam, dan pengalaman kuliner, sesuai dengan visi kami tentang kemewahan yang dipadukan dengan pesona lokal,” ujar Artur Gerber.

Edgar Terutung, Business Development Director – Indonesia of TUI Blue Hotels & Resorts Asia, menambahkan bahwa TUI BLU bercita-cita melihat pertumbuhan yang gemilang melalui kolaborasi dengan The Luc, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu, dan merangsang dampak positif bagi masyarakat. 

“Komitmen kami tidak hanya terbatas pada Bali, tetapi juga merencanakan promosi berkelanjutan di lokasi-lokasi eksotik di Indonesia. Rencana ekspansi ini mencerminkan tekad kami untuk mempersembahkan kekayaan budaya khas Indonesia kepada dunia, dengan Bali sebagai landasan kesuksesan yang memicu semangat untuk mengembangkan pengalaman beragam di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, Anthon Hilman, CEO PT Bali Ria International (THE LUC), mengatakan kebahagiaannya dapat bermitra dengan TUI BLUE, merek hotel terkemuka di dunia. “Kolaborasi ini akan memungkinkan kami untuk menghadirkan pengalaman wisata terbaik di Bali, yang menggabungkan kekayaan budaya lokal dengan standar pelayanan global. Kami yakin bahwa TUI BLUE Hotel Berawa akan menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia,” kata Anthon bersemangat.

TUI BLUE Hotel Berawa dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2024. Hotel ini akan menawarkan berbagai fasilitas dan layanan kelas dunia, termasuk fasilitas spa dan wellness dari Taman Sari Royal Heritage, fasilitas olahraga dan kebugaran, berbagai pilihan restoran dan bar, Kolam renang dan fasilitas rekreasi lainnya.

TUI BLUE Hotel Berawa juga akan menjadi rumah bagi berbagai merek-merek ternama, termasuk: The RR Chocolate, Monsieur Spoon, GAB’s Restaurant, Uluwatu Lace, Kori Restaurant, Camani, Coco Lite Premium, Pia Agung, Luzige, dan The ArcOne.

Komentar