nusabali

Employee Gathering BLiP Pacu Semangat Karyawan untuk Dear To Unite

  • www.nusabali.com-employee-gathering-blip-pacu-semangat-karyawan-untuk-dear-to-unite
  • www.nusabali.com-employee-gathering-blip-pacu-semangat-karyawan-untuk-dear-to-unite

MANGUPURA, NusaBali.com - Untuk meningkatkan kolaborasi dan menjaga silaturahmi, PT BLiP Integrator Provider menggelar rangkaian kegiatan Employee Gathering 2023 di Bali.

Event yang dilangsungkan di Waterboom dan gala dinner di New Furama pada 25 November lalu, turut dimeriahkan lebih dari 80 karyawan BLiP area Bali, NTB, Surabaya dan Malang.

Kegiatan yang mengusung tema Dear To Unite (Berani Bersatu), memiliki filosofi bahwa apapun kesulitan dalam menjalani perubahan tak terduga baik internal maupun eksternal, BLiP harus siap dan berani bersatu menghadapi sebuah perubahan sehingga mampu menangani tantangan yang kompleks di masa mendatang.

Sebelum dilaksanakan employee gathering, BLiP melaksanakan rapat kerja tahunan, dengan menyusun rencana strategis untuk tahun 2024. 


“Tiap tahunnya BLiP selalu mengadakan employee gathering dengan tema dan konsep yang berbeda, tahun ini kami memutuskan untuk gathering dengan suasana yang menyenangkan dan santai,” ujar Johan Giri Wijaya, selaku Direktur Operasional PT BLiP Integrator Provider.

Setelah menikmati wahana yang memicu adrenaline, karyawan BLiP diajak menikmati hidangan seafood di tepi pantai sembari menikmati sunset Pantai Kedonganan. Ratusan doorprize, voucher menarik dan grand prize juga turut dibagikan kepada karyawan BLiP sebagai bentuk apresiasi atas eksekusi kinerja dengan selalu mengedepankan kualitas serta pelayanann terbaik terhadap seluruh pelanggan sepanjang tahun 2023.

“Senang sekali mendapet hadiah utama di employee gathering, gak nyangka karena selama ini jarang hoki sama undian. Alhamdulillah rzjeki karyawan solehah. Terima kasih banyak BLIP. Semoga menjadi ISP yg semakin maju dan dikenal oleh banyak orang, semakin luas jaringannya, Semoga di tahun-tahun selanjutnya employee gathering semakin meriah hadiahnya semakin banyak. Aamiin,” ungkap Eva Yesika, salah satu pemenang grand prize utama sepeda listrik. 


Terlaksananya kegiatan employee gathering menjadi pemicu semangat dan motivasi  karyawan demi mendorong produktivitas kerja dan semakin solid ke depannya. Menuju tahun 2024, PT BLiP Integrator Provider sebagai perusahaan teknologi terkemuka di bidangnya selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dengan selalu berinovasi dan memperluas area pengembangan jaringan internet.

Kejutan promo menarik untuk tahun 2024 juga telah dirancang khusus untuk para pelanggan baru dan program reward untuk pelanggan lama. 

Kunjungi BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung. Pengecekan wilayah tercover jaringan BLiP dapat menghubungi nomor 0815 8600 0091. BLiP, Do More!

Komentar