nusabali

Sukses Pimpin Perusahaan, Tiga Direksi Jasa Raharja Masuk Jajaran Top 100 CEO dan Top 200 Next Leader 2023 Versi Infobank

  • www.nusabali.com-sukses-pimpin-perusahaan-tiga-direksi-jasa-raharja-masuk-jajaran-top-100-ceo-dan-top-200-next-leader-2023-versi-infobank

JAKARTA, NusaBali.com - Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, sukses meraih penghargaan Top 100 CEO 2023 dalam ajang Top 100 CEO & The Next 200 Leaders Forum 2023 yang digelar Majalah Infobank, di Hotel Four Seasons Jakarta, pada Selasa (5/12/2023).

Dalam ajang yang sama, Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang, dan Direktur Kepatuhan dan Managemen Risiko Jasa Rahaja Harwan Muldidarmawan, juga dinobatkan sebagai TOP 200 Next Leader 2023.

Usai menerima penghargaan tersebut, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah memberikan penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini tentu tidak bisa diraih seorang diri. Ada sumbangsih dan kerja keras seluruh jajaran direksi serta insan Jasa Raharja sehingga perusahaan ini mencapai kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh stakeholders," ujar Rivan, yang didampingi Direktur Kepatuhan dan Managemen Risiko Jasa Rahaja, Harwan Muldidarmawan.

Rivan menyampaikan bahwa dengan penghargaan yang diberikan kepada tiga direksi tersebut, membuktikan bahwa Jasa Raharja mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
"Tentunya ini akan jadi salah satu pelecut semangat kami dalam memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Infobank Media Group kepada sejumlah leader terbaik dari sektor keuangan, yang terdiri atas sektor perbankan, multifinance, perasuransian, dan BUMN. Dalam acara bertajuk Top 100 CEO 2023 ini, Infobank memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 100 chief executive officer (CEO) terpilih.

Di kesempatan yang sama, Infobank juga memberikan apresiasi kepada 200 leader muda yang berusia di bawah 50 tahun, melalui ajang Top 200 Next Leaders 2023. Mereka adalah para direktur dari sektor keuangan dan BUMN.

Para peraih penghargaan ini dipilih berdasarkan beberapa faktor, antara lain pencapaian atau prestasi tertentu dari CEO terpilih, seperti keberhasilan kinerja.keuangan perusahaan, keberhasilan CEO dalam menciptakan nilai-nilai (values) pada perusahaan, keberhasilan melakukan transformasi pada perusahaannya, dan berhasil mengatasi krisis pada perusahaannya.

Kriteria lainnya adalah pengalaman, ketokohan, dan kontribusi dari figur CEO tersebut terhadap industrinya, serta pertimbangan Dewan Redaksi Infobank

Komentar