nusabali

No More Insecure! MS Cosmetic Rilis Vitamin Setting Spray Ultra Glow

  • www.nusabali.com-no-more-insecure-ms-cosmetic-rilis-vitamin-setting-spray-ultra-glow

DENPASAR, NusaBali.com - Sebuah brand akan ‘mati’ apabila berhenti berkreasi, enggan mengembangkan produknya, dan tidak mau mendengar tren pasar atau apa yang menjadi kebutuhan pelanggannya. Sepertinya hal ini juga yang sangat dihindari oleh MS Cosmetic by MS Glow, karena brand kosmetik lokal ini terus hadir dengan inovasi produk-produk terbarunya.

MS Cosmetic by MS Glow resmi meluncurkan Setting Spray multifungsi bernama Ultra Glow. Setting Spray ini dikatakan multifungsi karena selain bisa menjaga ketahanan make-up, Ultra Glow dapat berperan sebagai Vitamin Spray. 

Oleh karena itu produk ini dapat dikatakan sebagai Vitamin Setting Spray. Namun pada prinsipnya, setting spray sendiri merupakan cairan yang disemprotkan ke wajah yang telah selesai dirias dengan tujuan agar make-up melekat sempurna, bertahan lebih lama, dan tidak mudah luntur. 
 
Peluncuran Vitamin Setting Spray Ultra Glow dilakukan di Bali International Golf pada Kamis (30/11/2023). Tentu saja acara peluncuran ini dihadiri sang Founder, Maharani Kemala yang tampak bersuka cita atas peluncuran produk barunya tersebut. 

Selain itu hadir pula sejumlah nama besar seperti Ivan Gunawan, Miss Grand International 2023, Luciana Fuster, para influencer atau KOL (key opinion leader) lokal asal Bali, serta para distributor/seller. 
 
Peluncuran Ultra Glow semakin meriah karena kehadiran Top 10 Miss Grand International 2023 dari berbagai negara, termasuk Ritassya Wellgreat asal Indonesia. Kecantikan para Top 10 MGI ini juga sangat beragam dan mampu merepresentasikan kecantikan, keindahan, serta keberagaman warna kulit seluruh wanita di dunia mulai dari putih, kuning, hingga cokelat Afrika yang eksotis dan menawan. 

Kecantikan make-up mereka juga tampak sempurna saat melekat pada kulit wajah berkat sentuhan akhir dari Vitamin Setting Spray Ultra Glow. 
 
Maharani Kemala menyatakan Vitamin Setting Spray Ultra Glow ini berbeda dari setting spray pada umumnya karena memiliki keunggulan tersendiri. Ultra Glow tidak hanya memperkuat tampilan make-up tapi juga dapat dijadikan sebagai vitamin spray yang mampu menutrisi kulit wajah agar lebih sehat. 
 
“Bukan sekadar mempertahankan make-up, tapi saat pakai Ultra Glow dalam keadaan bare face atau tanpa riasan, maka Ultra Glow berperan sebagai Vitamin Spray yang memberi nutrisi ke kulit wajah kita. Ini juga bisa jadi primer kalau dipagunakan sebelum make-up loh” ujar Maharani. 
 
Maharani juga mengklaim bahwa Ultra Glow diproduksi dengan kandungan alami seperti Hyaluronic Acid, Aqua, Disiloxane, Arginine, dan kandungan lainnya yang terbukti mampu melembabkan kulit, mempertahankan make-up, mengikat air, meningkatkan produksi kolagen dan sebagai antioksidan. 
 
Dengan demikian, no more insecure bagi wanita Indonesia yang membutuhkan riasan setiap hari namun memiliki kegiatan cukup padat. Karena dengan Ultra Glow tidak perlu takut lagi kehilangan hidrasi kulit wajah. Dengan rush activity, kulit wajah bisa terus tampak fresh dan percaya diri di setiap kegiatan.

Komentar