nusabali

Puncaki Klasemen Lagi, Madrid Dinilai Sempurna

  • www.nusabali.com-puncaki-klasemen-lagi-madrid-dinilai-sempurna

MADRID, NusaBali - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti gembira dengan kemenangan timnya 3-0 atas Cadiz dalam lanjutan Kompetisi LaLiga Spanyol, di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11) dinihari Wita. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti pun menilai timnya perfect (sempurna).

Tiga gol Madrid dicetak Rodrygo Goes dua gol dan Jude Bellingham satu gol. Berkat kemenangan itu, Real Madrid menggeser Girona dari puncak klasemen dengan 34 poin.

“Rodrygo membuat perbedaan dan bermain sangat baik di posisi yang bukan level pertahanannya. Kami bermain dengan kualitas. Kami sangat senang karena hasil setelah laga terlihat jelas, namun kami harus mengatur permainan ke arah yang benar," kata Ancelotti.

Ancelotti juga bicara mengenai kekuatan timnya saat beberapa pemain absen. Menurutnya, kesulitan terkadang dapat memberikan peluang dan menambah motivasi. Para pemain memahami hal ini dengan sangat baik dan mampu menangani dengan baik.

"Kemenangan hari ini memberi saya kepercayaan diri yang besar untuk menjalani sisa pertandingan,"kata pelatih asal Italia itu.

Madrid mendapat hantaman berat dalam dua pekan terakhir dengan cedera jangka panjang Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga. Sebelumnya, Thibaut Courtois, Eder Militao, dan Aurelien Tchouameni lebih dulu absen jangka panjang.

Meskipun demikian, Real berhasil meraih kemenangan yang cukup mudah. Hal itu tidak dianggap remeh setelah jeda internasional, terutama dengan skuad yang penuh masalah cedera pemain. ant

Komentar