nusabali

Bellingham Comeback Saat Madrid Lawan Cadiz

  • www.nusabali.com-bellingham-comeback-saat-madrid-lawan-cadiz

MADRID, NusaBali - Gelandang andalan Real Madrid Jude Bellingham dilaporkan fit bermain saat timnya tandang menghadapi Cadiz, dalam lanjutan LaLiga musim 2023/2024, di Nuevo Mirandilla, Senin (27/11) dinihari, pukup 01:30 WITA. Bellingham tampil sangat bagus dan jadi top skor Los Blancos saat ini.

Bellinghan (20 tahun) absen dalam dua laga terakhir El Real, usai cedera bahu saat menghadapi Rayo Vallecano. Dilaporkan, Carrousel Deportivo, kondisi Bellingham saat ini sudah jauh membaik.

Sejak tengah pekan kemarin dirinya sudah kembali berlatih di skuat Real Madrid. Dia dikabarkan berlatih penuh bersama skuat Los Blancos.  Namun laporan lain mengklaim Bellingham belum tentu menjadi starter di laga melawan Cadiz.

Tim pelatih Real Madrid akan mengamati situasi sang gelandang terlebih dahulu. Mereka ingin memastikan sang gelandang benar-benar siap untuk bermain di laga ini.

Jika memang kondisinya tidak memungkinkan, Bellingham kemungkinan besar akan dimainkan sebagai pemain pengganti ketimbang jadi starter. Mereka butuh tambahan tiga poin untuk menyalip perolehan poin Girona yang saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan raihan 34 poin.

Cadiz tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhir di La Liga. Sebaliknya, Madrid tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di kompetisi yang sama. Sebelum jeda internasional, Cadiz kalah 0-1 di kandang Getafe. Sedangkan Madrid menghabisi Valencia 5-1 di Santiago Bernabeu.

Dani Carvajal menyarangkan satu gol ke gawang Valencia, sedangkan Vinicius Junior dan Rodrygo masing-masing menceploskan dua.

Prediksi Cadiz vs Real Madrid 
Cadiz (4-4-2): Ledesma; Pires, Chust, Javi Hernandez, Carcelen; Machis, Kouame, Alcaraz, Navarro; Ramos, Marti. Pelatih: Sergi..
Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Alaba, Rudiger, Carvajal; Modric, Kroos, Valverde; Bellingham; Joselu, Rodrygo. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Komentar