nusabali

Jasad Orok Ditemukan Tergeletak di Jalan Tukad Badung, Penemu Shock

  • www.nusabali.com-jasad-orok-ditemukan-tergeletak-di-jalan-tukad-badung-penemu-shock

DENPASAR, NusaBali.com - Peristiwa mengejutkan terjadi di Sidakarya, Denpasar Selatan, Selasa (21/11/2023) pagi. Pasangan suami istri dan Supian (25) dan Mozza (26) dikejutkan dengan jasad orok di pinggir Jalan Tukad Badung XX.

"Pas saya pulangnya jam tujuh lebihan, setengah delapanan, suami saya melihat, 'loh itu loh anak, bayi'. Saya bilang 'bukan itu boneka'. 'Itu loh kakinya'. 'Bukan'. Terus tiba-tiba suami saya putar arah, saya langsung loncat, saya lihat 'ya Allah itu bayi' saya gemetar, saya minta tolong," kata Mozza.

Setelah itu, Wayan Sudarsa (55), yang saat itu juga melintas di TKP, melihat salah salah satu saksi, yakni Mozza, sudah menangis di lokasi tersebut. Melihat hal itu ia pun sontak menghampiri keduanya dan bertanya apa yang terjadi. Keduanya menyampaikan bahwa mereka telah menemukan bayi orok di TKP.

Wayan pun langsung mendekati bayi yang dimaksud, dan memang benar ditemukan jasad orok dimaksud di dalam sebuah tas jinjing berwarna hitam.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Mozza, kondisi orok bayi saat itu sudah dalam keadaan tidak utuh.

"Kepalanya sudah rusak, sudah remuk. Ini kayaknya bayi masih anget. Tali pusarnya juga dia masih ada. Semua utuh, masih. Tapi saya kurang tahu jenis kelaminnya, perempuan apa laki-laki," terang wanita asal Cianjur itu.

Pada pukul 09.15 Wita, unit Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melakukan pemeriksaan luar jasad orok dimaksud. Ambulans BPBD Kota Denpasar kemudian tiba di TKP untuk melakukan evakuasi  jasad orok menuju RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan terkait kasus pembuangan orok bayi tersebut. Diduga, orok tersebut hasil dari hubungan gelap. *ol4

Komentar