nusabali

BLiP Berikan Wawasan Teknologi Internet untuk Industri Perhotelan

  • www.nusabali.com-blip-berikan-wawasan-teknologi-internet-untuk-industri-perhotelan

SERANG, NusaBali.com - PT BLiP Integrator Provider, perusahaan solusi ekosistem digital, mendukung acara tahunan 9th Annual IT Conference yang diselenggarakan oleh Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara.

Konferensi yang dilangsungkan di Aston Serang Hotel and Convention Center pada 16-18 Oktober 2023, menghadirkan setidaknya 100 anggota departemen Information Technology (IT) di seluruh hotel grup Archipelago. 

Dengan mengangkat tema ‘Powering Hospitality with Technology’, konferensi ini membahas dampak teknologi pada bisnis perhotelan saat ini dan di masa depan. Melalui konferensi ini, para pemangku kepentingan juga dapat berbagi isu teraktual terkait teknologi yang mereka terapkan.


Pada hari kedua konferensi, BLiP menyampaikan materi berjudul ‘Best Internet for Tourism and Hospitalism Industry”. Materi yang dibawakan oleh Manuh Artana dan Sofian Hadi ini membahas pentingnya jaringan internet yang andal dan mumpuni untuk mendukung operasional bisnis perhotelan.

“Internet telah mengubah industri pariwisata dan perhotelan secara signifikan,” ujar Sofian Hadi, Asisten Manager Marketing Communication PT BLiP Integrator Provider. “Internet memungkinkan bisnis menjangkau khalayak yang lebih luas, menyederhanakan kegiatan operasional mereka, dan menyediakan pengalaman yang lebih personal kepada pelanggan.”

BLiP menawarkan berbagai layanan, termasuk solusi untuk bisnis, seperti Broadband Business yang dapat memenuhi kebutuhan internet perusahaan, serta layanan colocation, zoom pro & business, VPN dan VPS dengan berbagai fitur unggulan serta harga yang fleksibel. BLiP juga mampu memberikan dukungan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan digital pelanggan.


Pada kesempatan ini, BLiP memberikan kesempatan kepada peserta konferensi untuk berkonsultasi terkait jaringan internet sesuai dengan kebutuhan industri mereka. Sebelumnya, 18 hotel di bawah naungan managemen Archipelago yang tersebar secara nasional telah menjadi pelanggan BLiP.

“Seiring dengan terus berkembangnya teknologi, kemungkinan besar perubahan ini akan semakin cepat sehingga menciptakan tantangan dan peluang baru bagi industri,” ujar Sofian Hadi. 

Ia pun menjanjikan jika BLiP akan terus menggencarkan solusi bisnis yang ditawarkan untuk mendukung pertumbuhan industri perhotelan. Untuk mengetahui lebih detil, Sofian mempersilakan menghubungi layanan pesan pada nomor WhatsApp 0815 8600 0091 atau berkonsultasi dengan mengunjungi BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung.

Komentar