nusabali

Alfamart Resmikan Gerai Waralaba Ke-5.000

  • www.nusabali.com-alfamart-resmikan-gerai-waralaba-ke-5000

MANGUPURA, NusaBali.com - Alfamart meresmikan gerai waralabanya yang ke-5.000 di Canggu, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (9/11/2023). Peresmian gerai ini menandai tonggak penting dalam perjalanan perusahaan, yang makin mengukuhkan posisi Alfamart sebagai merek waralaba minimarket favorit di Indonesia.

"Angka 5.000 adalah pencapaian yang wajib kami syukuri, sebagai bukti bahwa waralaba Alfamart adalah yang bisa diandalkan masyarakat atau mitra dalam berusaha," buka Tomy Sugianto, Franchise Marketing General Manager Alfamart di sela peresmian.

Menurutnya, kepercayaan itu didapatkan Alfamart salah satunya terhadap konsistensi peningkatan kualitas serta inovasi-inovasi yang bertujuan memberikan kepuasan pelayanan kepada konsumen. Hal ini tercermin dari berbagai penghargaan yang telah diraih Alfamart, seperti penghargaan ‘Top Franchise Indonesia’ selama 12 tahun berturut-turut.

"Bukan hanya kepada konsumen, kami pun selalu memberikan pelayanan kepada mitra waralaba dan inovasi-inovasi yang memudahkan mitra untuk memantau hingga meningkatkan performa toko waralabanya," tambah Tomy.


Tomy menjelaskan, Alfamart menyediakan berbagai dukungan kepada mitra waralaba, antara lain:
  • Pertumbuhan gerai yang pesat hingga menyentuh pelosok daerah
  • Mitra pemasok produk yang lengkap
  • Sistem IT yang mumpuni
  • Tata kelola bisnis ritel yang andal dan telah teruji
  • Kemudahan operasional dimana operasional sehari-hari dilakukan oleh Alfamart
  • Merek Alfamart yang sudah dikenal luas

"Dengan berbagai keunggulan tersebut, waralaba Alfamart menjadi jawaban bagi pengusaha kecil dan menengah yang mau mencoba peluang usaha di bisnis ritel," kata Tomy.

Pada kesempatan ini pula, Alfamart menyampaikan terima kasihnya kepada para mitra waralaba dan pihak lain yang telah memberikan kepercayaan kepada Alfamart untuk mengelola gerai waralabanya dan menjadi bagian dari keluarga besar Alfamart.

"Kami berharap, Alfamart dapat terus tumbuh dan berkembang, serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia," tutup Tomy.

Komentar