nusabali

Bezzecchi dan Luca Marini Siap Unjuk Gigi di Sepang

  • www.nusabali.com-bezzecchi-dan-luca-marini-siap-unjuk-gigi-di-sepang

SEPANG, NusaBali - Duo rider tim Mooney VR46 Marco Bezzecchi dan Luca Marini mengaku telah memulihkan kondisi fisiknya. Mereka pun siap unjuk gigi dan tampil dalam performa terbaik di MotoGP Malaysia, di Sirkuit Internasional Sepang, mulai Jumat (10/11).

Bezzecchi yang kini menempati posisi ketiga klasemen sementara, mengungkapkan dirinya telah kembali berlatih di atas motor Ducati Desmosedici GP. Dia juga menegaskan siap kembali memperebutkan podium dalam rangkaian pertama dari triple header terakhir MotoGP musim ini.

“Menjalani pemulihan selama seminggu penuh setelah tiga minggu yang sangat sibuk (di Indonesia-Australia-Thailand), seperti minggu-minggu sebelumnya, sungguh menyenangkan,” ungkap Bezzecchi, dlam rilis resmi VR46, Rabu (8/11).

“Saya beristirahat, memulihkan diri sebanyak mungkin, mengisi ulang tenaga saya, dan saya siap menghadapi musim terakhir ini dalam kondisi terbaik saya,” ujar Bezzecchi.

Lebih lanjut, pembalap yang akrab disapa Bez itu mengatakan Sepang merupakan salah satu sirkuit favoritnya. “Sangat cepat, dengan lintasan lurus yang panjang, sebuah aspek yang mungkin menguntungkan bagi tim teknis kami,” kata Bezzecchi.

Sementara itu, Marini, yang kini di posisi kedelapan klasemen sementara, mengatakan Sepang adalah sirkuit yang spesial untuknya. Dia merasa selalu senang bisa kembali ke Sepang. Selain salah satu trek favoritnya, di Sepang Marini meraih kemenangan pertamanya di Kejuaraan Dunia 2018 di Moto2. 

“Saya selalu berhasil dengan baik di sini dan mampu beradaptasi dengan suhu,” kata adik Valentino Rossi itu

“Ini akan menjadi tiga minggu yang sibuk, tujuannya adalah menutup musim dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” kata Luca Marini. ant

Komentar