nusabali

PDIP Tabanan Gelar Jalan Santai Bersama Warga Dukung Ganjar–Mahfud

  • www.nusabali.com-pdip-tabanan-gelar-jalan-santai-bersama-warga-dukung-ganjar-mahfud

TABANAN, NusaBali - Para kader PDI Perjuangan Tabanan menggelar jalan santai bersama warga untuk menggalang dukungan terhadap capres-cawapres Ganjar Pranowo–Mahfud MD.

Kegiatan jalan santai bertajuk ‘Creative Fun Walk Ganjar–Mahfud’ itu dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan I Komang Gede Sanjaya di area Taman Bung Karno, Tabanan, Minggu (5/11/2023).

Sebelum melepas ribuan peserta fun walk, Sanjaya berpesan selalu jaga keamanan dan keselamatan selama dalam perjalanan.

“Dengan mengucapkan om awigenam astu nama sidam di hitungan ketiga, creative fun walk dibuka secara resmi,” kata Sanjaya.

Jalan santai mengambil start dari Taman Bung Karno menuju Jalan Gunung Semeru, Jalan Gajah Mada, Jalan Cendrawasih, Jalan Merak, Jalan Gunung Agung, dan finis kembali di Taman Bung Karno.

Di sela-sela jalan santai tersebut, Sanjaya melaksanakan video call dengan Ganjar Pranowo secara langsung yang kemudian disambut dengan semangat oleh para peserta fun walk.

Ganjar Pranowo secara langsung menyapa peserta fun walk dan mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Tabanan atas dukungan kepada Ganjar–Mahfud. Ganjar pun meminta doa restu serta dukungan dari masyarakat Tabanan.

Kepada Ganjar, Sanjaya menjelaskan secara singkat mengenai kegiatan fun walk yang dilaksanakan sebagai salah satu wujud dukungan masyarakat Tabanan.

Dalam kesempatan itu, Sanjaya memberikan hadiah utama kepada peserta yang hadir. Selain hadiah utama, terdapat hadiah-hadiah menarik lainnya, yakni, sepeda gunung, televisi, kompor gas, kipas angin.

Kegiatan fun walk hari itu juga melibatkan puluhan pelaku UMKM lokal yang bergerak di sektor kuliner dengan jumlah 34 stan kuliner.

“Sektor UMKM dilibatkan dalam acara kali ini dengan harapan mampu mengangkat perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Tabanan,” ujar Sanjaya. 7 ant

Komentar