nusabali

Silaturahmi ke PDIP, Golkar Tabanan Diajak Makan Siang Bersama

  • www.nusabali.com-silaturahmi-ke-pdip-golkar-tabanan-diajak-makan-siang-bersama

TABANAN, NusaBali - Dua partai besar di Tabanan, PDIP dan Golkar kumpul dan duduk bersama dalam acara makan siang pada, Sabtu (20/4). Dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, pertemuan itu dihadiri langsung jajaran pengurus DPC PDIP Tabanan.

Mulai dari Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Sekretaris I Nyoman Arnawa, Bendahara Anak Agung Darma Putra, Ketua Bappilu Tabanan I Gusti Nyoman Omardani, dan Wakil Ketua DPC PDIP Tabanan I Made Dirga.

Sedangkan dari Partai Golkar dihadiri oleh Ketua DPD II Golkar Tabanan I Nyoman Wirya dan Sekretaris I Made Asta Darma, serta unsur DPP Partai Golkar I Putu Yuda Suparsana dan Dewa  Made Widiasa Nida. 

Pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi antar dua partai besar di Tabanan  serta sebagai momen penting dalam memperkuat hubungan politik untuk kemajuan daerah di Tabanan. Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD II Golkar Tabanan Nyoman Wirya menyampaikan apresiasi atas kinerja IKG Sanjaya yang merupakan Ketua DPC PDIP Tabanan sekaligus sebagai Bupati Tabanan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Tabanan. 

Dikatakan, bahwa saat ini pembangunan di Tabanan telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan. "Telah terbukti dengan pembangunan infrastruktur yang sangat massif hingga ke pelosok-pelosok serta pembangunan lainnya dalam bidang pertanian maupun kesehatan dan pelayanan publik," katanya. Hal senada disampaikan Sekretaris DPD II Golkar Tabanan, I Made Asta Darma. Dia mengucapkan terimakasih atas pemerataan pembangunan di Tabanan. Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, yang juga Bupati Tabanan menyambut hangat rombongan Partai Golkar ini. "Jadi pertemuan ini adalah silaturahmi dan makan siang bersama. Tidak ada sesuatu yang istimewa maupun khusus," tegasnya. 

Pada kesempatan itu, Sanjaya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua petinggi partai hingga tokoh-tokoh masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pemilu yang aman dan kondusif di Kabupaten Tabanan. Dengan pertemuan kedua partai ini memiliki akar yang kuat di Tabanan dan pertemuan ini merupakan kesempatan emas untuk mempererat hubungan dalam mempercepat terwujudnya Tabanan Era baru yang Aman, Unggul dan Madani.

Pertemuan yang dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan ini, menjadi momentum penting dalam menjaga stabilitas politik di Tabanan dan menegaskan komitmen untuk membangun daerah yang lebih baik tanpa terpengaruh oleh dinamika politik serta isu politik yang bersifat negatif. Semangat bersama untuk memajukan Tabanan dengan kerja sama yang erat dan kebersamaan yang kokoh menjadi kesimpulan pertemuan tersebut. @ des

Komentar