nusabali

Tawarkan Kualitas Gambar Terbaik, BenQ Perkenalkan 'All-New Home Cinema Projectors'

  • www.nusabali.com-tawarkan-kualitas-gambar-terbaik-benq-perkenalkan-all-new-home-cinema-projectors
  • www.nusabali.com-tawarkan-kualitas-gambar-terbaik-benq-perkenalkan-all-new-home-cinema-projectors
  • www.nusabali.com-tawarkan-kualitas-gambar-terbaik-benq-perkenalkan-all-new-home-cinema-projectors

DENPASAR, NusaBali.com - Brand proyektor DLP 4K terdepan BenQ memperkenalkan teknologi terbaru 'All-New Home Cinema Projectors'. Awak media berkesempatan mengalami produk terbaru BenQ pada acara 'BenQ Product Experience Home Edition' bertempat di The Asraya Sanur Villa, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kamis (2/11/2023).

B2C Head BenQ Indonesia Julian Chen menyampaikan, produk proyektor terbaru brand asal Taiwan tersebut dioptimasi untuk mengantarkan  ke tingkat kualitas sinematik yang belum pernah terbayangkan dalam berbagai suasana di rumah. 

Proyektor W4000i dipersenjatai dengan teknologi HDR-PRO, teknik rentang dinamis tinggi yang dioptimalkan oleh proyektor, termasuk local contrast enhancement (peningkatan kontras lokal) untuk menampilkan detail halus dalam pemandangan terang atau gelap yang sulit. 


W4000i menghadirkan kecerahan ideal yang seimbang dalam situasi mulai dari ruang audio visual khusus hingga ruang tamu siang hari, untuk performa gamut warna standar profesional. Teknologi HDR-PRO milik BenQ menjadikan konten HDR10+/HDR10/HLG memiliki kedalaman gambar luar biasa, mengungkap detail sinematik yang sebelumnya tersembunyi dalam adegan terang dan gelap. 

Menurut Julian Chen, HDR-PRO meningkatkan keseluruhan rentang dinamis proyektor dengan local contrast enhancement terdepan di industri ini dan tone mapping HDR yang optimal memungkinkan detail sempurna dalam bayangan dan sorotan untuk persepsi stereo yang lebih baik. 

"Local contrast enhancement adalah algoritma mutakhir yang membagi setiap adegan menjadi 1000+ zona dan mengoptimalkan gamma setiap zona secara independen, local contrast enhancement mempertahankan detail halus di wilayah terang serta area gelap pada layar," jelas Julian Chen. 


Melampaui persaingan dengan performa warna yang sangat realistis, proyektor rumah BenQ mencapai kualitas visual 4K HDR yang luar biasa dengan teknologi cinematic color. Menurut Julian Chen setiap proyektor baru BenQ benar-benar sesuai dengan ruang warna Rec.709 HDTV, spektrum warna pembuatan film digital DCI-P3 yang lebih luas, dan bahkan standar masa depan warna ideal BT.2020 yang sangat lebar. 

"Memanfaatkan sumber lampu baru, LED, dan laser RGB, setiap proyektor baru menghasilkan kecerahan dan performa warna yang seimbang secara ideal dengan akurasi warna siap pakai yang dikalibrasi pabrik di berbagai ruangan di rumah," ujar Julian Chen. 

Selain W4000i, BenQ juga memperkenalkan seri proyektor portable terbarunya GV31. Memurnikan kepemimpinan teknologi proyeksi DLP selama puluhan tahun, proyektor langit-langit BenQ memberikan jaminan kualitas audio visual dengan keahlian cinematic color yang diakui secara kritis. 


Di antara proyektor langit-langit baru, GV31 ditingkatkan ke resolusi Full HD 1080p, dengan desain proyeksi sudut berputar, fokus otomatis, dan keystone vertikal otomatis untuk menampilkan panorama menakjubkan di langit-langit atau ceruk baru lainnya di rumah dengan kenyamanan maksimal.

Memperluas janji untuk meningkatkan gaya hidup kontemporer, setiap proyektor langit-langit menghadirkan audio terintegrasi yang kaya, suara saluran 2.1 hingga 16W 270 derajat dengan bass yang diperluas pada GV31. Selain itu, GV31 juga dapat berfungsi ganda sebagai speaker nirkabel, dengan daya tahan baterai hingga 3 jam pemutaran video atau 6 jam musik.

Proyektor rumah BenQ baru dilengkapi dengan TV Android bersertifikasi Google dan Netflix yang sudah dimuat sebelumnya untuk streaming dan kenikmatan film tanpa akhir, ditambah dengan konektivitas audio visual komprehensif dan kemampuan nirkabel, serta sistem audio imersif terintegrasi untuk melengkapi home theater. 


"BenQ berkomitmen hadir secara lebih holistik untuk kebutuhan rumah dan bisnis," kata Julian Chen. 

Dalam kesempatan temu media kali ini BenQ juga memperkenalkan monitor BenQ seri desainer, fotografer dan programmer. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://benqurl.biz/45kkMzY.

Komentar