nusabali

Polres Tabanan Awasi Gudang Logistik KPU Tabanan

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-awasi-gudang-logistik-kpu-tabanan
  • www.nusabali.com-polres-tabanan-awasi-gudang-logistik-kpu-tabanan

TABANAN, NusaBali - Gudang logistik KPU Tabanan dicek langsung Wakapolres Tabanan Gede Made Surya Atmaja Putra, Kamis (2/11). Pengecekan dilakukan bagian dari memastikan keamanan situasi dan keamanan anggota.

Gudang logistik Tabanan saat ini beralamat di Bypass Ir. Sukarno, Kompleks pertokoan Hardy's, Banjar Sanggulan, Kecamatan Kediri, Tabanan. Di gudang sekarang sudah tersedia bilik suara. 

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Gusti Made Berata mengatakan tujuan dari pengecekan tersebut untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu Serentak 2024 khususnya di Kabupaten Tabanan. "Sejauh ini masih aman," ujarnya. 

Disebutkan dalam pengaman Pemilu 2024 Polres Tabanan siap memberikan jaminan keamanan. Baik melakukan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah pengamanan gudang logistik dan keamanan lainnya. 

"Dalam pengamanan Pemilu ini kita juga akan bersinergi dengan instansi keamanan lainnya. Sehingga permasalahan dalam Pemilu nihil," tandas Iptu Berata. 7des

Komentar