nusabali

Warga Bali Curhat ke Ganjar: Jangan Bikin Patah Hati Lagi

  • www.nusabali.com-warga-bali-curhat-ke-ganjar-jangan-bikin-patah-hati-lagi

DENPASAR, NusaBali.com - Warga Bali, Irene, curhat kepada Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Bali, Rabu (1/11/2023). Ia mengaku patah hati pada seorang pemimpin yang didukungnya dan berharap Ganjar tidak seperti itu jika terpilih menjadi presiden.

Dalam acara ngobrol santai dengan anak muda Bali di Taman Inspirasi Muntig Siokan, Sanur, Denpasar, Irene memilih curhat.

"Saya tidak mau bertanya Pak, hanya mau curhat. Suatu saat kalau bapak jadi presiden, saya minta tolong sekali Pak. Jangan bikin saya broken heart lagi. Saya butuh berhari-hari untuk bisa move on dari kejadian akhir-akhir ini," ucap Irene.

Tidak perlu saya sebut, semua orang Indonesia nonton televisi kan? Pasti tahu siapa orangnya. Dan itu bagi saya sangat menyakitkan hati. Saya nggak mau Pak Ganjar nanti seperti itu," ucapnya.

Mendengar curhatan Irene, Ganjar hanya termenung. Ia memahami kesedihan yang dialami Irene dan mengingatkan semua orang agar berhati-hati dengan kekuasaan.

Maka, ia mengingatkan pada semua anak muda dan khususnya untuk dirinya sendiri agar berhati-hati. Ia tak ingin terjebak dalam situasi itu.

"Memang benar, bahwa ada kenikmatan luar biasa ditawarkan dalam jabatan. Ada kenikmatan dalam kekuasaan. Kekuasaan itu memang menggoda," ucap bacapres yang berpasangan dengan Mahfud MD ini.

"Maka kita semua harus hati-hati. Jangan sampai terbuai oleh kenikmatan yang ditawarkan itu. Karena kita harus menjaga idealisme. Itu yang paling penting," tegas Gubernur Jawa Tengah dua periode ini.


Komentar