nusabali

Uston Nawawi Jadi Caretaker Pelatih Persebaya

  • www.nusabali.com-uston-nawawi-jadi-caretaker-pelatih-persebaya

SURABAYA, NusaBali - Persebaya Surabaya untuk kedua kali menunjuk Uston Nawawi sebagai pelatih interim. Pengumuman itu muncul setelah tim Bajul Ijo kalah 0-4 dari Persik Kediri, dalam laga pekan ke-17 BRI Liga 1, Jumat (27/10) lalu.

Manajemen klub tidak menjelaskan bagaimana nasib pelatih Josep Gombau dalam pengumuman yang diunggah di situs resmi klub, Jumat malam.

"Persebaya menunjuk Uston Nawawi untuk memimpin tim mulai sore ini (28/10). Hal itu diambil menyusul kekalahan 0-4 Persebaya dari Persik. Penunjukan Uston untuk memimpin tim diharapkan mampu membawa Persebaya keluar dari tren negatif," demikian pernyataan resmi klub.

Pertandingan melawan Persik itu membuka kualitas buruk Persebaya. Lini belakang Bajul Ijo benar-benar mrnjadi sorotan saat kalah dengan skor memalukan (0-4) di kandang Persik. Permainan Persebaya sangat buruk di lini belakang. Ditambah, Song Ui-young mencetak gol bunuh diri saat menghalau bola. Kartu merah diterima kapten tim Reva Dedi Utama menambah lengkap derita Persebaya dalam laga itu. ant

Komentar