nusabali

Girona Ungguli Barca dan Madrid

  • www.nusabali.com-girona-ungguli-barca-dan-madrid

GIRONA,NusaBali - Girona mengamankan puncak klasemen sementara LaLiga setelah menang tipis atas Celta Vigo 1-0, pada laga pekan ke-11 di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Sabtu (28/10) dinihari WITA. Kemenangan Girona pada laga ini hadir berkat gol semata wayang yang dicetak Yangel Herrera saat memasuki waktu tambahan babak kedua. 

Kini Girona meraih total 28 poin dari 11 laga, dan Celta Vigo di zona degradasi, di peringkat 18 dengan raihan enam poin. 

Girona memiliki peluang mempertahankan posisi puncak setidaknya hingga pekan ke-12, jika laga yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid berakhir imbang atau Blaugrana dapat menorehkan kemenangan. Namun jika Madrid menang, Girona akan tergusur di posisi kedua karena kalah selisih gol.

Secara statistik dalam laga itu, Girona mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola serta melepaskan total 12 tendangan yang dua di antaranya tepat sasaran. Selanjutnya pada pekan ke-11 LaLiga Girona akan menghadapi Osasuna, Sabtu (4/11), sedangkan Celta Vigo menjamu Sevilla, di hari yang sama. ant

Komentar