nusabali

Hojlund Akui Kalah Level Dari Haaland

  • www.nusabali.com-hojlund-akui-kalah-level-dari-haaland

MANCHESTER, NusaBali - Jelang derby Manchester  pada Minggu (29/10), striker Manchester United (MU) Rasmus Hojlund menolak dibandingkan dengan bomber Manchester City, Erling Haaland.

HojIund menilai levelnya masih jauh di bawah Haaland. Apalagi Hojlund sendiri mengaku striker baru MU dan baru bermain di Liga Primer Inggris. 

Sejak kedatangannya di MU,  Hojlund serinf dibandingkan dengan Haaland. Selain karena sama-sama dari Skandinavia, keduanya memiliki karakteristik yang mirip sebagai striker. Namun Hojlund menegaskan tak senang dibandignkan dengan striker Timnas Norwegia itu.  Hojlund mengakui secara terbuka Haaland saat ini jauh di atas dirinya. 

"Dia penyerang yang luar biasa, dan dia striker terbaik di dunia saat ini. Jadi saya rasa tidak perlu membanding-bandingkan saya dengannya," kata pemain asal Denmark itu.

Hojlund secara pribadi berharap bisa berkembang dan jadi penyerang sebagus Haaland. Dia ingin melihat apa yang akan terjadi nanti. Lebih lanjut, Hojlund menyebut dia tidak akan santai di MU dan terus bekerja keras agar jadi mesin gol andalan.

"Saya tahu kemampuan saya. Saya juga tahu bahwa saya harus bermain dengan baik setiap hari karena saya membela MU.  Namun saya jauh dari kata selesai. Saya punya banyak ruang berkembang dan perlahan mulai bergerak ke arah itu," kata Hojlund. *

Komentar