nusabali

Buka Outlet Ke-15 di Bali, Kober Mie Siapkan Hadiah Vespa Custom

  • www.nusabali.com-buka-outlet-ke-15-di-bali-kober-mie-siapkan-hadiah-vespa-custom
  • www.nusabali.com-buka-outlet-ke-15-di-bali-kober-mie-siapkan-hadiah-vespa-custom

DENPASAR, NusaBali.com - Kober Mie resmi membuka outlet ke-15 di Bali yang berlokasi di Jalan Gunung Agung, Pemecutan Kaja, Denpasar, Kamis (26/10/2023).

Outlet Kober Mie Gunung Agung masih mengusung konsep Classic Kober Mie dengan kapasitas 160 orang. Pemilihan lokasi outlet ini karena dekat pemukiman Monang Maning, sehingga dapat memperluas wilayah layanan Kober Mie.

“Kami menargetkan segmen pasar anak muda dan keluarga muda. Namun, untuk orang tua juga ada menu sushi tidak pedas dan nasi goreng,” ujar Nasimuddin Al Bilal, Business Development Manager Kober Mie Bali.

Selain itu, Kober Mie juga turut mengenalkan nama-nama baru menu Kober Mie yang telah direbranding. Adapun nama-nama menu Kober Mie yang telah diperbarui seperti Mie Manis, Mie Gurih, Es Amazon dan lain sebagainya.

Outlet Kober Mie Gunung Agung mulai beroperasi pukul 10.00 - 22.00 WITA. Selain dengan mengunjungi langsung ke outlet, Kober Mie juga bisa didapatkan melalui aplikasi online seperti GoFood, Shopee Food dan Grab Food.

Pada kesempatan opening, Ari Prasetyo Hadi selaku Brand Manager Kober Mie sekaligus memperkenalkan program hadiah motor Vespa bagi para pelanggannya.
 “Kami juga meluncurkan program promosi #MIEMBURUVESPA, yaitu program dengan hadiah utama Vespa yang akan berlangsung selama 6 bulan di seluruh outlet Kober Mie area Bali,” ujar Ari.

Untuk mengikuti program dari pelopor mie pedas berlevel di Indonesia ini, pelanggan cukup melakukan pembelian dan upload struk di website Kober Mie. Pemenang akan diumumkan pada April-Mei 2024.

“Vespa ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Pada tahun 2024 mendatang, Kober Mie di Bali sudah masuk usia 10 tahun. Kami ingin memberikan apresiasi berupa Vespa Custom khusus livery Kober,” ujar Ari.

Selain Vespa yang akan diberikan kepada pengumpul poin terbanyak, setiap bulan akan diundi beberapa handphone dan ratusan voucher. “Ini berlaku untuk Bali saja, untuk Jawa akan ada program lain,” terang Ari.

Kober Mie berencana untuk membuka outlet baru di Bali pada tahun 2024. Selain itu, perusahaan juga akan mengoptimalkan program kemitraan.

Komentar