nusabali

Polres Gianyar Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-jaga-ketat-gudang-logistik-pemilu

GIANYAR, NusaBali - Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan penjagaan ketat di Gudang Logistik Pemilu di Jalan Raya Buruan Kecamatan Blahbatuh Gianyar, Senin (23/10).

Penjagaan dilaksanakan oleh Subsatgas pengamanan obyek penting pemilu yang tergabung di dalam Ops Mantap Brata Agung 2023-2024.

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada melalui Kabagops Polres Gianyar mengatakan penjagaan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan logistik pemilu 2024 di Kabupaten Gianyar.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum Polres Gianyar, ini supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan pengamanan gudang logistik juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya di sekitar area gudang logistik KPU dan dilakukan oleh anggota Polri secara bergantian.

Karena itu, mengarahkan anggota piket pengamanan untuk melaksanakan patroli secara presisi ketika melakukan kontroling gudang logistik KPU.

“Diharapkan, kegiatan dilakukan secara mobile dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," jelasnya. 7 nvi

Komentar