nusabali

Bawa Sajam, Dua Supporter Diamankan Polisi

  • www.nusabali.com-bawa-sajam-dua-supporter-diamankan-polisi
  • www.nusabali.com-bawa-sajam-dua-supporter-diamankan-polisi

GIANYAR, NusaBali - Polres Gianyar mengamankan dua supporter saat pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United di Stadion Wayan Dipta, Desa Buruan, Kecamayan Blahbatuh, Gianyar, Jumat (19/10).

Suporter ini diamankan karena membawa senjata tajam (sajam). Selain mengamankan dua orang supporter membawa sajam, supporter dari luar Bali ini diduga mabuk dan menarik pagar besi hingga roboh. 

Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada saat dikonfirmasi Minggu (22/10) membantah adanya kerusuhan di Stadion Wayan Dipta. "Tidak ada kerusuhan. Kami amankan dua orang karena kedapatan membawa sajam," jelas AKBP Widiada. 

Dua supporter yang kedapatan bawa sajam sudah diamankan di Mapolres Gianyar dan diproses hukum. Mereka dikenakan UU Darurat karena membawa sajam. Kapolres Gianyar mengakui ada oknum supporter mabuk dari luar dan menarik besi pembatas hingga roboh. "Mereka mengaku mabuk dan sudah minum miras dari masuk Bali yakni di Gilimanuk," kata AKBP Widiada. Kapolres mengaku sudah melakukan sidak miras di seputaran Stadion Dipta, tidak ada pedagang menjual miras. 7 nvi

Komentar