nusabali

Persib Siap Ambil Poin di Markas Borneo FC

  • www.nusabali.com-persib-siap-ambil-poin-di-markas-borneo-fc

BANDUNG, NusaBali - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves menegaskan kesiapan timnya menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam laga pekan 16 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (21/10) malam ini. Alves menegaskan, Persib siap faight ambil poin di markas lawan.

Persib bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, untuk menghadapi sang pemuncak klasemen sementara, Borneo FC. Ciro pun mengakui Borneo FC adalah lawan yang sulit karena mereka tim yang sangat bagus dan kompak di setiap posisinya. Namun, itu tak membuat Persib gentar.

"Namun, saya dan rekan-rekan setim sudah siap untuk fight dan meraih poin dalam laga melawan Borneo FC nanti," ujar Ciro Alves di Bandung, Jumat (20/10).

Soal target mencetak gol dalam laga tandang Persib lainnya, Ciro Alves menegaskan tak akan melewatkan kesempatan itu. Namun, dia menegaskan tugas utamanya sebagai winger memberikan assist untuk David da Silva yang menjadi striker.

"Saya mencetak enam atau tujuh gol ketika laga tandang. Itu normal, ini sepak bola dan posisi saya winger. Tugas utama saya memberikan assist kepada David, tetapi jika memiliki kesempatan mencetak gol, saya akan mencobanya," kata Ciro Alves, kepada bola.com.

Namun, Ciro Alves menegaskan pertandingan melawan Borneo FC tidak akan semudah membalikkan tangan. Apalagi Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Ciro Alves mengakui Borneo FC yang dibesut Pieter Huistra merupakan tim yang sangat kompak dan bagus sehingga mampu memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

"Jadi ini adalah laga berat bagi Persib karena Borneo FC juga main di kandang. Mereka pasti motivasi ganda. Namun, Persib sudah siap untuk pertandingan ini, menurut saya ini akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton oleh suporter," ucap Ciro  Alves. *

Komentar