nusabali

Sergio Ramos Reuni dengan Real Madrid

  • www.nusabali.com-sergio-ramos-reuni-dengan-real-madrid

MADRID, NusaBali - Sergio Ramos akan reuni dengan Real Madrid, saat Sevilla menjamu El Real, pada pekan ke-10 LaLiga Spanyol, di Ramon Sanchez Pijzuan, Kota Sevilla, Sabtu (21/10). Laga tersebut akan terasa emosional bagi Sergio Ramos.

Betapa tidak, Ramos berjumpa tim yang membesarkan namanya. Ramos pernah membela Los Blancos selama 16 musim pada rentang waktu tahun 2005-2021. Usai di Madrid, Ramos hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) lalu kembali ke klub awal kariernya Sevilla pada musim panas ini.

Tugas berat dihadapi Ramos, karena harus mengawal lini pertahanan Sevilla dari gempuran Madrid yang tampil bagus di awal musim ini. Apalagi Madrid saat ini di puncak klasemen dengan 24 poin. Sedangkan Sevilla terdampar di peringkat ke-14 dengan 8 poin.

Rival sekota Madrid, Atletico Madrid akan melawat ke markas Celta Vigo, Minggu (22/10). Girona yang mengejutkan menempati posisi kedua berpeluang terus memepet Madrid, saat menghadapi tim juru kunci Almeria, Minggu (22/10). Lalu Barcelona akan menghadapi lawan tangguh Athletic Bilbao di kandang, Nou Camp, Senin (23/10). Bilbao saat ini di peringkat kelima dengan 17 angka terpaut empat angka dari El Barca. *

Komentar