nusabali

Bupati Suwirta Apresiasi Klungkung Youth Festival

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-apresiasi-klungkung-youth-festival

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri penutupan Klungkung Youth Festival (KYF) Tahun 2023 di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kecamatan Klungkung, Minggu (15/10) malam.

Bupati menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang mampu memberikan ruang bagi UMKM untuk menunjukkan keterampilannya. Berikan panggung bagi seniman untuk menghibur masyarakat. “Terimakasih KNPI Klungkung, semoga tahun depan dapat terlaksana dengan lebih meriah,” ujar Bupati Suwirta.

Klungkung Youth Festival terselenggara berkat dukungan Pemkab Klungkung. Pemkab Klungkung berikan anggaran sehingga kegiatan ini berkesinambungan. Bupati Suwirta mengajak masyarakat Klungkung dan KNPI berperan aktif dalam pembangunan. Bupati Suwirta juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Komunitas Musisi Indonesia. Penutupan diisi dengan penampilan Wushu dan hiburan dari Band The Sketch dan NPS Band. 

Hadir, Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom dan undangan lainnya. KYF tahun ini digelar selama tiga hari dari tanggal 13-15 Oktober 2023. Ada pentas seni, pameran UMKM, dan konser musik yang dipusatkan di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe Klungkung. KYF ini serangkaian peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober dan HUT ke-50 KNPI Klungkung. 7 wan

Komentar