nusabali

Gerindra Gianyar Optimis Menangkan Pilpres 2024

Deklarasikan Paket Prabowo-Gibran

  • www.nusabali.com-gerindra-gianyar-optimis-menangkan-pilpres-2024

GIANYAR, NusaBali - DPC Partai Gerindra Kabupaten Gianyar mendeklarasikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres, di Ubud, Gianyar, Kamis (12/10).

Gerindra optimis tandem Prabowo-Gibran ini bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Ada dua point penting yang dicetuskan dalam deklarasi yang dikomandani langsung Ketua DPC Gerindra, I Wayan Tagel Arjana. Pertama, mengusulkan Gibran mendampingi Prabowo sebagai Cawapres di Pilpres 2024. 

“Yang kedua, kami siap mendukung dengan sepenuhnya dan berusaha sekuat tenaga serta bertanggung jawab untuk ikut menyukseskan pemenangan pasangan Prabowo -Gibran di Pemilu tahun 2024," kata Tagel Arjana dengan nada optimis.

Dijelaskan Tagel Arjana, point deklarasi muncul berdasarkan hasil pertemuan dan konsolidasi dalam Rakercab (Rapat Kerja Cabang), Kamis kemarin. "Rapat dihadiri pengurus DPC, dan PAC. Selain itu juga dihadiri Caleg Provinsi dan Caleg DPRD Gianyar," jelas politisi asal Ubud, Gianyar ini.

Mantan Anggota Komisi I DPRD Bali ini menyebutkan, pernyataan sikap yang dilakukan kemarin bukan tanpa alasan. Kata dia, sosok Gibran dianggap tepat untuk mendampingi Prabowo, karena dianggap anak muda yang memiliki pengalaman yang cukup dalam dunia politik. Setidaknya saat ini Gibran sudah pernah mencicipi tampuk pemerintahan, dengan kedudukannya sebagai Wali Kota Solo.

Kolaborasi antara Prabowo dengan Gibran, kata Tagel Arjana juga dianggap merupakan representasi dua sosok yang dibutuhkan rakyat Indonesia saat ini. “Prabowo dan Gibran dianggap dua sosok yang memiliki citra kuat dengan pengalaman mumpuni,” ujar Tagel Arjana. N nvi

Komentar