nusabali

HIPMI Gianyar Inovatif Fest 2023: Semangat Kebersamaan dan Inovasi untuk Kemajuan Gianyar

  • www.nusabali.com-hipmi-gianyar-inovatif-fest-2023-semangat-kebersamaan-dan-inovasi-untuk-kemajuan-gianyar

GIANYAR, NusaBali.com - Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Gianyar menggelar ‘HIPMI Gianyar Inovatif Fest 2023’ pada 29-30 September 2023. Acara ini menjadi wadah bagi pengusaha muda di Kabupaten Gianyar untuk meningkatkan semangat berkewirausahaan dan merayakan keanekaragaman yang ada di kabupaten ini.

Dengan tema ‘Be Inspired by Unity’, acara yang digelar di Balai Budaya Gianyar ini mengajak seluruh peserta untuk merasakan inspirasi dari keragaman budaya, potensi daerah, dan segala potensi lainnya yang dapat dijadikan sebagai landasan ekonomi yang kokoh.

"Acara ini tidak hanya memberikan inspirasi kepada para peserta, tetapi juga memberikan harapan baru untuk kemajuan ekonomi Gianyar," kata Ketua Umum BPC HIPMI Gianyar periode 2023-2026, I Putu Aditya Prabawa Budiasa.

Salah satu sorotan utama adalah talkshow yang mengundang narasumber hebat di bidang pariwisata, ekonomi kreatif, dan sumber daya manusia berbasis digital. Dalam atmosfer yang penuh semangat, para peserta dapat meresapi wawasan dari para ahli ini, membuka peluang baru, dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih cerah.

“Ini adalah kesempatan bagi pengusaha muda Gianyar untuk menunjukkan kreativitas mereka dan mengukir jejak di dunia bisnis yang kompetitif. Semangat persaingan yang sehat membantu mengasah kemampuan wirausaha di Kabupaten Gianyar,” terang Aditya Prabawa.

Dampak positif juga terasa di masyarakat karena talkshow ini dapat didengar oleh berbagai organisasi lainnya, anak muda, siswa, dan mahasiswa yang diundang.
Selain talkshow, ada juga rangkaian perlombaan desain logo dan lomba bisnis yang menawarkan total hadiah fantastis senilai Rp 13,5 juta.

Puncak acara adalah pelantikan pengurus baru BPC HIPMI Gianyar periode 2023-2026 pada Sabtu (30/9/2023), yang dirayakan dengan megah. Seniman lokal ikut meramaikan dengan pertunjukan tarian kolosal yang spektakuler dari Sanggar Paripurna di bawah arahan I Made Sidia.

 “Semoga dengan semangat yang terus berkobar, BPC HIPMI Gianyar dapat tetap kompak dan selalu berjuang untuk meningkatkan kualitas wirausaha serta mendorong pertumbuhan jumlah wirausaha baru di Gianyar,” harap Aditya Prabawa.*isu

Komentar