nusabali

Girona-Madrid Berebut Puncak

  • www.nusabali.com-girona-madrid-berebut-puncak

GIRONA, NusaBali - Dua tim teratas LaLiga akan berjibaku berebut puncak klasemen Sabtu (30/9) malam ini, di Montilivi Stadium. Ya, tim Catalan Girona membuat kejutan dengan memimpin klasemen sementara akan  menjamu Real Madrid, yang kini di urutan kedua.

Girona sejauh ini selalu menang dalam enam laga beruntun setelah memulai musim dengan hasil imbang. Girona juga jadi tim paling banyak mencetak gol, bersama Barcelona. Kedua tim itu membuat 18 gol, sedangkan Real Madrid baru 13 gol.

So, Real Madrid harus waspada di laga ini karena pada tiga pertemuan terakhir tidak pernah menang lawan Girona. Madrid memetik satu imbang dan dua kekalahan.

Terakhir, tengah pekan lalu, Girona menang 2-1 di kandang Villarreal. Tertinggal oleh penalti Dani Parejo di menit 49, Girona berbalik menang melalui gol-gol Artem Dovbyk menit 56 dan Eric Garcia menit 61.

Sama seperti Girona, Madrid juga meraih kemenangan ke-6. Madrid menang 2-0 atas sang tamu Las Palmas. Gol-golnya dicetak Brahim Diaz menit 45 dan Joselu menit 54.

Jude Bellingham, yang tak berfungsi baik saat Madrid dikalahkan Atletico pada pekan ke-5, disimpan di laga tersebut. Namun, pemain yang mengemas lima gol dan satu assist untuk Madrid di La Liga itu kemungkinan akan kembali ke starting lineup saat lawan Girona. *

Komentar