nusabali

Terjual Lebih dari 2.000 Unit, Mitsubishi XFORCE ‘Berpetualang’ di Bali

  • www.nusabali.com-terjual-lebih-dari-2000-unit-mitsubishi-xforce-berpetualang-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Mitsubishi XFORCE di Bali, dalam event Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS). Peluncuran yang dilakukan di Trans Studio Mall Bali, Kamis (28/9/2023) sore, menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas tinggi, dan inovasi.

“Mitsubishi XFORCE merupakan bukti komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di sela-sela pameran.

Ia pun menegaskan jika perpaduan gaya urban serta mengutamakan performa yang tangguh XFORCE dapat menjadi teman ideal para pengguna dalam menghadapi beragam medan menjadikan model ini sangat cocok untuk gaya hidup dinamis penduduk Bali.

“Bali, pulau dengan begitu banyak pesona alamnya yang siap dieksplor, menjadi tempat yang sangat tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE, untuk menjadi teman berpetualang sejati para penggunanya dalam semangat petualang hidup yang menyenangkan,” kata Tetsuhiro Tsuchida. 

Sementara itu Sihono selaku Branch Manager PT Bumen Redja Abadi – Imam Bonjol Denpasar, menjelaskan jika compact SUV anyar dari Mitsubishi ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya. 

“Model ini merupakan kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai lanskap pulau dan meningkatkan semangat berpetualang para pengguna,” ujar Sihono. 

Didukung desain yang futurustik serta fitur-fitur barunya yang mewah, Mitsubishi XFORCE disebut Sihono akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendaraan, yang membedakan Mitsubishi XFORCE diantara compact SUV lainnya.

Sihono pun mengundang masyarakat Bali mengunjungi Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Trans Studio Mall Bali selama periode 28 September – 1 Oktober 2023.

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE telah mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit. Hal ini menunjukkan bahwa Mitsubishi XFORCE telah direspons positif oleh pasar.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi XFORCE. Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Tetsuhiro Tsuchida.

Soal harga, Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT on the road Bali dibanderol Rp 424.900.000.Sedangkan untuk Exceed CVT dibanderol Rp 391.900.000. Pilihan warna yang tersedia Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic. MMKSI menargetkan penjualan Mitsubishi XFORCE di Indonesia mencapai 10.000 unit per tahun.


Komentar