nusabali

Rayakan Anniversary Pertama, Trans Studio Bali Theme Park Undang Anak Yatim dan Bagi-Bagi Doorprize

  • www.nusabali.com-rayakan-anniversary-pertama-trans-studio-bali-theme-park-undang-anak-yatim-dan-bagi-bagi-doorprize

DENPASAR, NusaBali.com - Trans Studio Bali, satu-satunya taman rekreasi wahana dalam ruangan di Bali merayakan Anniversary pertama, tepat satu tahun sejak dibuka pada 16 Desember 2022 lalu.

Bertajuk ‘Holiday in Wonderland’, perayaan Anniversary Trans Studio Bali menghadirkan dekorasi unik dan lucu bertema pastel seolah membawa pengunjung ke negeri permen. Dekorasi tematik ini tidak hanya ada saat acara puncak, tetapi bisa dinikmati selama libur akhir tahun, yaitu mulai tanggal 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. 

Puncak acara Anniversary sendiri berlangsung di tanggal 23 Desember 2023, dimana banyak rangkaian acara yang dihadirkan. Salah satunya adalah adanya kegiatan CSR mengundang 275 anak yatim dari yayasan-yayasan wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Juanito Alfa selaku Head of Marketing mengungkapkan dengan dilaksanakannya kegiatan CSR ini pihaknya berharap anak yatim akan merasa senang dan terhibur bisa bermain ke Trans Studio Bali. 

“Karena ini merupakan Anniversary Trans Studio Bali yang pertama, kami ingin membuat banyak momen bermakna, salah satunya dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak”, ungkapnya saat ditemui di Trans Studio Bali.

Selain CSR, dilaksanakan pula pengundian doorprize berdasarkan nomor seri tiket masuk pengunjung yang datang di puncak acara. Adapun hadiah doorprize yang dihadirkan antara lain Voucher Tiket Pesawat Garuda Indonesia, Smart Watch, Emas 0,5 gram, Blender, hingga smart TV 32 Inch. Tak hanya itu, 111 pengunjung pertama juga mendapatkan keychain pin gratis dari Trans Studio Bali.

Rangkaian acara lainnya yang tidak kalah menarik adalah penampilan Welcoming DJ di pintu masuk Trans Studio Bali, Stand Free Photobooth 360o, pembagian cupcake, serta penampilan spesial Wulan Azhar dan Band. 

Menggabungkan acara eksternal dan internal, dilaksanakan pula pengumuman Best Employee untuk para staf Trans Studio Bali sebagai bentuk apresiasi selama satu tahun bekerja. Kemudian, tak lupa acara tiup lilin dan pemotongan kue secara simbolis, serta ditutup dengan Balloon Drop berisikan hadiah-hadiah menarik dari para sponsor.

I Nyoman Sutarjana, General Manager Trans Studio Bali, memotong kue anniversary pertama Trans Studio Bali.

Dalam sambutannya saat di Panggung Amphiteatre Trans Studio Bali, I Nyoman Sutarjana selaku General Manager Trans Studio Bali menyampaikan bahwa Anniversary ini menjadi momen yang tepat untuk merayakan pencapaian luar biasa selama satu tahun Trans Studio Bali berdiri. 

“Ke depannya, Trans Studio Bali akan terus melakukan evaluasi dan berkomitmen bersama-sama untuk meningkatkan kualitas experience baik itu dari segi wahana, show serta keamanan dan keselamatan pengunjung. Selamat ulang tahun Trans Studio Bali!” serunya saat sambutan berlangsung.


Komentar