nusabali

Pemkab Klungkung Sabet 4 Penghargaan BKN Award 2023

  • www.nusabali.com-pemkab-klungkung-sabet-4-penghargaan-bkn-award-2023
  • www.nusabali.com-pemkab-klungkung-sabet-4-penghargaan-bkn-award-2023

SEMARAPURA, NusaBali - Pemkab Klungkung memperoleh 4 penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023.

Penghargaan diterima oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di Aula AE Manihuruk Kantor Regional X BKN, Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (25/9). Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Plt Kepala BKN, Drs Haryomo Dwi Putranto M Hum. 

Keempat penghargaan itu yakni plakat dan piagam untuk kategori utama impelementasi NSPK (Norma Standar Prosedur dan Kriteria) manajemen ASN terbaik. Piagam untuk kategori spesial mention-komitmen peningkatan pelayanan kepegawaian. Piagam untuk peringkat 1 kategori implementasi manajemen kinerja pada pemerintah kabupaten wilayah tengah tipe besar. Piagam peringkat 3 kategori pengembangan kompetensi pada pemerintah kabupaten wilayah tengah tipe besar. “Semoga dengan penghargaan ini dapat memotivasi seluruh jajaran ASN untuk mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Klungkung,” harap Bupati Suwirta.

BKN Award 2023 merupakan penghargaan bagi instansi pengelola manajemen ASN terbaik. Penghargaan diberikan bagi instansi pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, termasuk pemanfaatan layanan digital ASN. Pemberian penghargaan ini dirangkaikan dengan kegiatan monitoring dan evaluasi hasil indeks implementasi NSPK Manajemen ASN Tahun 2022, indeks implementasi NSPK manajemen ASN Tahun 2023, dan lainnya. @ wan

Komentar