nusabali

Presiden Jokowi Melali ke Mall Bali Galeria

  • www.nusabali.com-presiden-jokowi-melali-ke-mall-bali-galeria

MANGUPURA, NusaBali.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara tiba-tiba di Mall Bali Galeria (MBG), Jalan Bypass Ngurah Rai, Tuban, Kabupaten Badung, Bmembuat pengunjung terkejut. Pasalnya, sebelum melali (jalan-jalan, Red) ke MBG, Presiden Jokowi masih mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur pada Jumat (22/9/2023) lalu.

Dilansir dari instagram @infobadung terlihat antusias pengunjung memadati lokasi tepat di depan eskalator. Tak sedikit dari mereka mengabadikan momen Presiden Jokowi, orang nomor satu di Indonesia itu turun dari eskalator. Namun ada juga beberapa orang yang ditunjuk langsung oleh Jokowi untuk berfoto dengannya.

Setelah video tersebut diunggah oleh @infobadung, banyak netizen yang menyayangkan dirinya tidak dapat bertemu dengan Presiden Jokowi secara langsung. Bahkan, ada netizen yang sudah ada di lokasi namun tidak berjumpa dengan Sang Presiden.

@nurriadlina94 wah tau gtu td maen tomezone di situ aja

@tyasdelaputri aduh padahal kemu busan malah sing tepuk

@denta1008 tau gt td saya kesana jg kan bs ktemu Pak Jokowi

@mylife_andrean padahal tadi pengen mampir MBG


Meski demikian, salah satu pengunjung, Raka Randra Rangkuti mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Ia juga mengatakan, pertemuan tersebut sangat tidak disangka olehnya.

Wah yang pasti tidak terduga karena memang tidak tahu kalau Bapak Jokowi mau ke MBG. Tiba-tiba banyak Paspampres siap-siap ternyata Bapak Jokowi yang mau datang,” tutur Raka saat dikonfirmasi pada Minggu (24/9/2023) malam.

Walau dirinya tidak dapat berfoto dengan Presiden Jokowi, namun Raka menilai sosok  Jokowi sebagai Kepala Negara sangatlah humble. Sebab,  Jokowi menerima ajakan masyarakat yang ingin berfoto dengannya. Namun, hanya pengunjung yang ditunjuk oleh Jokowi saja yang dapat berfoto dengannya.

“Tadi tidak fotoan karena tidak ditunjuk. Yang bisa fotoan hanya yang ditunjuk sama Bapak Jokowi. Tetapi saya happy lah bisa ketemu dengan beliau, Bapak Jokowi juga ramah sekali melayani banyak permintaan foto rakyatnya,” ungkapnya bangga. *ris

Komentar