nusabali

Peresmian Pasar Seni Semarapura dan MPP Dijadwalkan Oktober

  • www.nusabali.com-peresmian-pasar-seni-semarapura-dan-mpp-dijadwalkan-oktober

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau proyek pembangunan Pasar Seni Semarapura dan Mal Pelayanan Publik di Kota Semarapura, Kecamatan Klungkung, Kamis (21/9).

Bupati ingin memastikan pekerjaan selesai tepat waktu. Sesuai rencana, Pasar Seni Semarapura dan MPP diresmikan pada 29 Oktober nanti.
 
Bupati Suwirta bersama Kadis Koperasi, UKM, Parindustrian dan Perdagangan Klungkung I Nengah Ardiasa mengawali berkeliling meninjau proyek Pasar Seni Semarapura. Progres pembangunan mencapai 90,83%. Pekerjaan pada proyek senilai Rp 73 miliar ini mayoritas pekerjaan penyelesaian interior dan eksterior gedung, pemasangan atap, dan pemasangan instalasi panel surya. Gedung ini dilengkapi dengan fire alarm dan smoke detector. Di semua pintu akan dipasang toolkit. 

Pada proyek Mal Pelayanan Publik, pekerjaan telah selesai 100%. Taman telah selesai ditanami tanaman hias. Saat ini pemasangan meubeler, komputer serta jaringannya. Bupati Suwirta meminta rekanan melakukan pembersihan karena masih tampak sisa-sisa kotoran cat dan bekas semen. “Saya harap semua bersih dan rapi saat diresmikan nanti,” pinta Bupati Suwirta. Rencananya upacara macaru dilaksanakan pada 26 Oktober dan peresmian digelar bersamaan antara Pasar Seni Semarapura dan Mal Pelayanan Publik pada 29 Oktober 2023 bertepatan rahina Purnama Kalima. 7 wan

Komentar