nusabali

Pangdam Udayana Pimpin Sidang Pantukhir

  • www.nusabali.com-pangdam-udayana-pimpin-sidang-pantukhir
  • www.nusabali.com-pangdam-udayana-pimpin-sidang-pantukhir

DENPASAR, NusaBali - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi memimpin langsung Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Reguler Pria dan Khusus Kostrad/Kopassus TA 2023 Sub Panpus Kodam IX/Udayana, Kamis (7/9). Kegiatan tersebut digelar di Aula Supardi, Makodam IX/Udayana, Denpasar.

"TNI Angkatan Darat terus berupaya untuk memperbaiki kualitas SDM dengan semakin selektif dan obyektif dalam memilih calon prajurit. Upaya tersebut direalisasikan melalui proses seleksi penerimaan yang dilaksanakan secara terbuka dan transparan," jelas Pangdam.


Pangdam mengatakan bahwa sidang pantukhir ini merupakan tahap akhir dari seluruh rangkaian seleksi yang telah dijalani oleh seluruh calon. Tujuannya adalah mendapatkan prajurit yang memiliki kemampuan jasmani dan psikologi unggul, serta kesehatan yang memenuhi syarat agar siap melaksanakan tugas, terutama yang akan tergabung dalam satuan elit TNI AD.

"Saya mengajak kepada seluruh panitia sidang agar benar-benar menjalankan tugas secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab. Pedomani dan pegang teguh norma serta aturan yang berlaku," tegas Pangdam. 7 pol

Komentar