nusabali

Datangi Kantor Hanura, Masyarakat Klungkung Antusias Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

  • www.nusabali.com-datangi-kantor-hanura-masyarakat-klungkung-antusias-dukung-ganjar-pranowo-presiden-2024

SEMARAPURA, NusaBali.com - Sejumlah masyarakat Klungkung, mendatangi kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Klungkung, Rabu (6/9/2023), untuk menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Klungkung, Wayan Buda Parwata, mengatakan bahwa masyarakat Klungkung datang dengan hati yang tulus untuk menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.

"Kami mengapresiasi dengan hati nurani yang tulus mereka masyarakat datang menyatakan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo dan langsung memakai baju kaos ganjar," kata Buda Parwata kepada wartawan, Rabu (6/9/2023).

Buda Parwata mengatakan bahwa gerakan hati nurani masyarakat Klungkung ini semakin memantapkan semangatnya untuk kembali memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI Tahun 2024.

"Gerakan hati nurani masyarakat Klungkung membuat semangat kami untuk kembali memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI Tahun 2024," ujar Buda Parwata.

Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Klungkung yang berlokasi di Utara Terminal Galiran ini mulai Selasa (5/9/2023) kedatangan tamu, ada yang menyampaikan aspirasi kondisi desa ada juga yang memang datang ingin memiliki kaos Ganjar Presiden.

"Luar biasa sekali kemurnian hati masyarakat Klungkung terhadap Bapak Ganjar Pranowo ini, kita salut atas pilihan tepat dan cerdas masyarakat kepada penerus Presiden Jokowi, pemimpin Bangsa Indonesia kedepan," pungkas Buda Parwata.

Para simpatisan Ganjar Pranowo yang datang ke kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Klungkung ini juga tampak antusias mengenakan kaos bertuliskan ‘Ganjar Pranowo Presiden 2024’.

Komentar