nusabali

Telkomsel Apresiasi Pelanggan Setia dengan Voucher MAP dan Modem Orbit

  • www.nusabali.com-telkomsel-apresiasi-pelanggan-setia-dengan-voucher-map-dan-modem-orbit

DENPASAR, NusaBali.com - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023, Telkomsel memberikan beragam gimmick menarik bagi pelanggan yang berkunjung ke GraPARI Renon dan GraPARI Kuta.

Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher MAP senilai Rp 50.000 apabila melakukan aktivasi data minimal Rp 50.000, berlaku bagi 15 pelanggan pertama. Tak hanya itu, Telkomsel juga berkunjung serta memberikan hadiah Modem Orbit bagi pelanggan prioritas yang tersebar di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

“Pemberian apresiasi kepada pelanggan ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan,” tutur Hersetyo Pramono, General Manager Region Network Operations and Productivity Bali Nusra.

Di GraPARI Renon Denpasar, Hersetyo Pramono, didampingi Arief Budianto, Manager Costumer Care and Retention Region Bali Nusra, dan Francisca Irawati, Supervisor Customer Care Operations Denpasar hadir untuk menyapa dan melayani pelanggan.

“Telkomsel tidak akan bisa sebesar ini jika tidak ada dukungan pelanggan yang selalu loyal menggunakan Telkomsel. Dengan semangat terus lampaui batas yang menjadi purpose Telkomsel, Kami sangat ingin memberikan yang terbaik dan membantu pelanggan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik,” ungkap Pramono.

Sementara itu Ni Nyoman Arini (60), salah satu pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan Telkomsel sejak tahun 1990an, mengatakan bahwa kualitas layanan dan jaringan yang baik menjadi alasan Arini masih setia menggunakan Telkomsel.

“Produk Telkomsel pertama yang saya gunakan yaitu SimPATI. Tidak ada masalah selama saya menggunakan Telkomsel, aman-aman saja. Saya bawa ke kampung saya yaitu ke Baturiti Tabanan pun jaringan Telkomsel masih bagus. Sehingga harapan saya kedepannya semoga kualitas layanan, kualitas suara, dan kualitas jaringan Telkomsel tetap stabil bahkan semakin meningkat,” ujar Arini.

Francisca Irawati, Supervisor Customer Care Operations Denpasar, berharap Telkomsel senantiasa tetap menjadi terdepan dengan memberikan solusi yang prima di semua kalangan pelanggan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Telkomsel. Kami akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” tutup Francisca.

Komentar