nusabali

Hadapi Osasuna, Barcelona Tambah Kekuatan Duo Joao

  • www.nusabali.com-hadapi-osasuna-barcelona-tambah-kekuatan-duo-joao

OSASUNA, NusaBali - Jelang laga tandang lawan Osasuna dalam pekan keempat LaLiga, Barcelona meresmikan duo Joao, yakni Joao Felix dan Joao Concelo. Namun kedua pemain asal Portugal tersebut kemungkinan belum dapat diturunkan pada laga tersebut.

Ya, duel Osasuna kontra Barca akan berlangsung di El Sadar Estadio, Senin (4/9) dinihari, pukul 03:00 WITA. Barcelona belum terkalahkan, sedangkan Osasuna sudah sekali kalah.

Usai imbang 0-0 di kandang Getafe pada pekan pembuka, Barca kemudian menang 2-0 saat menjamu Cadiz dan 4-3 di markas Villarreal.

Sedangkan dua kemenangan Osasuna musim ini adalah kemenangan tandang. Osasuna menang 2-0 atas Celta Vigo pada pekan pertama dan menang 2-1 atas Valencia di pekan ketiga. Kontra Athletic Bilbao pada pekan kedua, Osasuna justru kalah dua gol tanpa balas.

Osasuna juga baru saja menelan pil pahit di playoff kualifikasi Conference League. Osasuna hanya mampu imbang 2-2 pada leg kedua di kandang Club Brugge, dan tersingkir dengan agregat 3-4.

Sementara menjelang laga tersebut, Barcelona mengumumkan secara resmi kedatangan dua pemain baru, Joao Felix dan Joao Cancelo. Dua Joao ini bakal memperkuat skuad Xavi untuk mengarungi musim panjang 2023/2024.

Barca terbilang aktif di deadline day musim panas 2023 ini. Mereka mencoba memoles skuad di tengah kesulitan finansial. Situasi yang cukup sulit untuk Xavi.
Bahkan pada Jumat (1/9) lalu, Barca membuat kejutan dengan melepas Ansu Fati ke Brighton dengan skema pinjaman. Tidak ada yang menduga mereka akan melepas salah satu talenta terbaik La Masia. *

Prediksi Starting XI
Osasuna (4-3-3): Aitor Fernandez; Juan Cruz, Catena, David Garcia, Jesus Areso; Iker Munoz, Aimar Oroz, Pablo Ibanez; Jose Arnaiz, Raul Garcia, Kike Barja. Pelatih: Jagoba Arrasate.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alejandro Balde, Eric Garcia, Kounde, Sergi Roberto; Gundogan, Oriol Romeu, De Jong; Gavi, Lewandowski, Lamine Yamal. Pelatih: Xavi

Komentar