nusabali

TP PKK Jembrana Berbagi di Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-tp-pkk-jembrana-berbagi-di-panti-asuhan

NEGARA, NusaBali - Momen peringatan HUT ke-128 Kota Negara, Jembrana, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jembrana Gusti Ayu Ketut Candrawati alias Candrawati Tamba menyapa anak-anak di sejumlah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kecamatan Melaya, Senin (21/8).

Candrawati Tamba yang didampingi Kadis Sosial Jembrana dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata ini turut menyerahkan bantuan beras. "Semoga dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," ungkapnya.


Kadis Sosial Jembrana dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata menjelaskan, untuk di Kecamatan Melaya sendiri, ada 7 LKSA yang memperoleh bantuan beras. Adapun LKSA di Kecamatan Melaya yang dikunjungi dan diberikan bantuan yakni LKSA Giri Asih, LKSA Amal Hati Mulya, LKSA Krisna Rajasa, LKSA Widya Asih, LKSA Nurul Huda, LKSA Widya Asih Desa Blimbingsari, dan terakhir LKSA Maria Goreti. 


Selain itu, Oka Parwata mengatakan, nantinya juga akan menyusul pembagian untuk LKSA di kecamatan lain se-Jembrana. Total ada 200 paket beras yang akan dibagikan kepada 17 LKSA se-Jembrana. Per paket beras yang dibagikan adalah beras kemasan 50 kilogram beras atau dengan jumlah total bantuan sebanyak 10.000 kg atau 10 ton beras. 7ode

Komentar