nusabali

Tenaga Ahli Nyaleg DPRD Karangasem

Sesumbar Bidik 7.300 Suara untuk Pecahkan Rekor Bupati Dana

  • www.nusabali.com-tenaga-ahli-nyaleg-dprd-karangasem

AMLAPURA, NusaBali - Pemilu 2024 menjadi magnet untuk unjuk gigi membuktikan dukungan massa. Seperti obsesi Sri Winarti, Tenaga Ahli Bupati Karangasem memilih tarung sebagai Caleg DPRD Karangasem di Pemilu 2024.

Tak main-main, Sri Winarti sesumbar membidik 7.300 suara untuk pecahkan rekor Bupati Karangasem, Gede Dana yang meraih 7.079 suara pada Pemilu 2004 silam. Sri Winarti akan maju melalui kendaraan PDIP, Daerah Pemilihan (Dapil) Karangasem I (Kecamatan Karangasem, red). "Tekad dan obsesi mesti selalu tertanam dalam diri, sebagai motivasi untuk meraih kemenangan," jelas Sri Winarti, usai mengikuti Apel HUT ke-78 Republik Indonesia di Lapangan Tanah Aron, Jalan Ngurah Rai Amlapura, Kamis (17/8).

Srikandi yang juga Wakil Bendahara DPC PDIP Karangasem sejak tahun 2006 ini cukup beralasan. Dia mengklaim telah menggalang kekuatan di 52 lingkungan, 72 banjar dinas yang tersebar di Kecamatan Karangasem.

Sesuai catatan NusaBali, hasil Pemilu 2004, caleg peraih suara tertinggi adalah Gede Dana dengan 7.079 suara. Saat itu, Dana bertarung di Dapil Karangasem IV (Kecamatan Kubu dan Kecamatan Abang). Nah, rekor itu belum terpecahkan sampai sekarang. Pada Pemilu 2019 peraih suara tertinggi untuk DPRD Karangasem adalah I Gede Ngurah Subagiartha. Putra dari Ketua DPD NasDem Karangasem, IGA Mas Sumatri ini mengantongi 6.678 suara. k16

Komentar