nusabali

Bupati Tamba Berbagi Parcel ke Pasien Kelas III

  • www.nusabali.com-bupati-tamba-berbagi-parcel-ke-pasien-kelas-iii

NEGARA, NusaBali - Serangakaian peringatan HUT ke-128 Kota Negara, Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) menjenguk dan membagikan parsel kepada para pasien yang menjalani rawat inap di Ruang Kelas III RSU Negara, Jembrana, Selasa (15/8). Selain di RSU Negara, juga ada pembagian parsel kepada para pasien kelas III yang dirawat di Puskemas se-Jembrana.

Dalam kunjungan berbagi di RSU Negara itu juga dihadiri Dandim Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja. Kepada setiap pasien kelas III yang tengah menjalani rawat inap itu, Bupati Tamba bersama Wabup Ipat juga menanyakan tentang pelayanan RSU Negara dan mendoakan agar mereka segera diberikan kesembuhan. 


"Ya hari ini kita berbagi dalam rangka HUT Kota Negara dan HUT RI. Disamping itu juga saya ingin melihat pelayanan yang dilakukan RSU Negara ini sudah sangat luar biasa," ucap Bupati Tamba. Bupati Tamba berharap, bantuan parsel yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga pasien yang sedang dirawat. "Jangan lihat dari apa yang diberikan. Kita bisa datang, bisa hadir menyapa langsung, mungkin itu lebih berharga daripada apa yang kita berikan," harap Bupati Tamba.

Sementara Kepala Dinas Sosial Jembrana dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata menyampaikan, selain di RSU Negara, bantuan parsel juga diberikan kepada pasien kelas III yang menjalani rawat inap di Puskesmas se-Kabupaten Jembrana. Total disiapkan sebayak 100 parsel sebagai bentuk berbagi kebahagian dalam peringatan HUT Kota Negara dan HUT RI. 

Dengan penyerahan langsung bantuan parsel oleh Bupati dan Wakil Bupati, Oka Parwata berharap dapat mendorong kesembuhan pasien. "Diserahkan langsung oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati, dengan harapan membantu secara psikis, agar pasien itu cepat sembuh," ucap Oka Parwata. 7 ode

Komentar