nusabali

Wabup Ipat Bagikan Parcel di RSU Negara

  • www.nusabali.com-wabup-ipat-bagikan-parcel-di-rsu-negara

NEGARA, NusaBali - Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna alias Ipat menjenguk pasien yang dirawat di ruang kelas III RSU Negara, Jembrana, Sabtu (2/3). Kehadiran Wabup Ipat juga membawakan parcel kepada para pasien.

Kegiatan ini serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna alias Ipat (Tamba-Ipat). 

Bagi-bagi parcel itu dilakukan Wabup Ipat bersama istri Bupati Tamba Ni Gusti Ayu Candrawati alias Candrawati Tamba dan Sekda Jembrana I Made Budiasa. Total 100 parcel yang dibagikan kepada pasien kelas III di RSU Negara serta Puskesmas Rawat Inap se-Kabupaten Jembrana. 

Wabup Ipat mengatakan, kehadirannya ke RSU Negara ini juga sekalian mengecek pelayanan kepada pasien, khususnya pasien kelas III. Menurutnya, pelayanan di RSU Negara saat ini sudah sangat baik. "Kami berbagi dalam rangka HUT Tiga Tahun Kepemimpinan Tamba-Ipat. Selain itu, saya ingin melihat pelayanan yang dilakukan RSU Negara ini, dan saya lihat sudah sangat luar biasa," ujar Wabup Ipat.

Wabup Ipat berharap bantuan parsel yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga pasien yang sedang dirawat. Dirinya pun mendoakan agar para pasien yang sedang dirawat segera diberikan kesembuhan. "Kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang lagi kena musibah atau sakit. Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan semangat kepada pasien yang sedang dirawat agar cepat pulih," ucapnya.7ode

Komentar