nusabali

Tersengat Listrik, Pria Jawa Tengah Terbujur Kaku Membiru di Cemagi

  • www.nusabali.com-tersengat-listrik-pria-jawa-tengah-terbujur-kaku-membiru-di-cemagi

MANGUPURA, NusaBali.com - Slamet Riyanto, 50, ditemukan terbujur kaku dengan wajah membiru di sebuah proyek rumah di Banjar Mengening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung pada Senin (14/8/2023) malam.

Slamet ditemukan dalam posisi wajah telungkup ke tanah dengan kaki menekuk. Seperti posisi jongkok kemudian tersungkur dengan bertelanjang dada atau hanya memakai celana dalam berwarna biru.

Tepat di atas tubuh pria asal Rembang, Jawa Tengah ini terdapat meteran listrik yang menempel di tembok. Terdapat pula instalasi kabel saklar dan stop kontak.

Ketika dikonfirmasi terkait kasus ini, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, korban diketahui hendak menyalakan listrik di lokasi proyek.

"Saksi menemukan korban sudah dalam kondisi telungkup dan kaku. Karena panik, saksi tidak pikir panjang dan berlari keluar minta pertolongan," ungkap Sudana ketika dihubungi pada Selasa (15/8/2023) siang.

Kata Sudana, tidak ada warga yang berani mendekat untuk menolong lantaran korban disebut telah tersetrum listrik. Setelah diketahui pecalang setempat, baru kemudian pihak berwajib mengambil alih.

"Hasil olah TKP menunjukkan korban telah dalam kondisi kaku. Leher hingga wajah sudah membiru," imbuh Sudana.

Saat ini, korban Slamet Riyanto tengah ditangani pihak medis di RSUP Prof dr IGNG Ngoerah (Sanglah) untuk di-Visum et Repertum (VeR). *rat

Komentar