nusabali

Home of Sport Dukung Antusias Berolahraga di Pulau Dewata

  • www.nusabali.com-home-of-sport-dukung-antusias-berolahraga-di-pulau-dewata

DENPASAR, NusaBali.com - Antusias dan peningkatan beragam aktivitas olahraga di Bali semakin meningkat pasca pandemi Covid-19. Bukan individu-individu yang meramaikan lokasi berolahraga, namun sejumlah event olahraga silih berganti dilangsungkan di Pulau Dewata.

“Kami melihat warga Bali very active berolahraga, kegiatan olahraga meningkat pesat pasca pandemi,” sorot Cinita Dewi Mayakatri, Senior Activation Manager dari adidas Indonesia. 

Produsen apparel dunia ini pun merasa perlu menyiapkan dukungan bagi antusias warga Bali dan wisatawan di Pulau Dewata dengan menggaet Kanmo Group untuk membuka adidas Living World Bali store.

Store dengan konsep Home of Sport dibuka secara resmi pada Minggu (13/8/2023). Store ini  terasa lebih clean dan simple dibanding dua store yang sudah ada di Bali. 

“Kami tidak hanya mengundang pengunjung yang sudah berolahraga, tapi orang yang shopping turut terinspirasi dan termotivasi berolahraga. Itu idenya,” jelas Cinita Dewi Mayakatri.

Apalagi, lanjut Cinita, antuisias olahraga pasca pandemi menunjukkan trend peningkatan. “Demand terhadap olahraga meningkat, sehingga kami membawa brand sport ini untuk memberi produk yang mendukung,” ujarnya.

Dari sejumlah produk adidas, Cinita mengungkap produk terlaris saat ini adalah sepatu running di antaranya Adizero dan 4DFWD ataupun Samba, sepatu olahraga yang kerap dipakai untuk aktivitas harian ini.  Selain sepatu, produk adidas Indonesia yang diminati antara lain jaket, baju running dan walking.

“Produk adidas digemari karena kami memiliki keunggulan selalu berinovasi menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Kami berinovasi untuk member inspirasi untuk orang yang belum olahraga, sedangkan bagi mereka yang sudah olahraga agar push the limit,” ujar Cinita.

Ia pun berharap dengan dibukanya Home of Sport di Living World Denpasar membuat olahraga di Bali makin menigkat dan memberikan dampak positif bagi semua aspek kehidupan warga Bali. “Karena kami percaya through sport, we have the power to change lives,” tuntas Cinita.

Sementara itu Lee Walker, Vice President Footwear & Active Division  Kanmo Group, berharap dengan diresmikannya toko terbaru ini semakin mendukung masyarakat lokal untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif, serta menggabungkan banyak komunitas olahraga di Bali untuk berkumpul dan merayakan pencapaian satu sama lain.
 
 “Kanmo Group percaya akan pentingnya mengumpulkan para individu dan komunitas dengan passion yang sama untuk terus menginspirasi dan memotivasi satu sama lain. Menjadi salah satu mitra ritel adidas di Indonesia,” tegas Lee Walker.

Pada pembukaan  Home of Sport yang memiliki luas 344m2 serta area penjualan seluas 274 m2 tersebut, beragam acara selebrasi dihadirkan seperti 5k Fun Run bersama dengan komunitas Adidas Runners Jakarta dan komunitas lari lokal di Bali, Yoga, HIIT session yang dipandu oleh Jennifer Bachdim, hingga penampilan menarik dari dance crew serta karaoke session. 

Acara ini juga turut dihadiri oleh creators adidas Indonesia, seperti Andrea Dian, Irfan Bachdim, Febrian dan Ditto Percussion. 

Selain itu, pembukaan store terbaru ini juga dimeriahkan dengan kolaborasi bersama seniman lokal, Monez. Monez memvisualisasikan brand adidas serta values-nya dalam olahraga yang dikombinasikan dengan sentuhan Bali. 

Hasil kolaborasi ini dituangkan dalam totebag spesial serta beberapa artwork yang ditampilkan pada saat acara store opening. 

Tas ini tersedia secara eksklusif di adidas Home of Sport Living World Denpasar, dan bisa didapatkan dari tanggal 13 Agustus 2023 dengan minimal jumlah transaksi tertentu serta tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Komentar