nusabali

Polisi Kantongi Identitas Pemerkosa Bule Brazil

  • www.nusabali.com-polisi-kantongi-identitas-pemerkosa-bule-brazil

DENPASAR, NusaBali - Tim gabungan Satreskrim polresta Denpasar dibantu Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Bali melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pemerkosa perempuan bule warga negara Brazil berinisial GWL, 26.

Aparat telah mengantongi identitas terduga pelaku berinisial WD yang bekerja sebagai ojek online.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam keterangan persnya, Selasa (8/8) mengungkapkan pada saat kejadian pelaku mengantar korban. Dugaan peristiwa pemerkosaan terhadap korban terjadi di lahan kosong Jalan Nyangnyang, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Senin (7/8) sekitar pukul 04.00 Wita.

"Dari hasil penyelidikan diperoleh identitas diduga pelaku inisial WD (laki-laki), pekerjaan ojek online, alamat Bangsalsari, Jember, Jawa Timur. Saat ini Polda Bali dan Polresta Denpasar, telah membentuk tim untuk mencari dan menangkap pelaku," ungkap Kombes Jansen.

Selain itu tim juga telah mendatangi korban dan memintai keterangan untuk melengkapi visum dan mengumpulkan bukti-bukti. Selain itu korban mendapat pendampingan khusus untuk memberikan rasa aman terhadap korban.

Berdasarkan keterangan dari korban, ungkap Kombes Jansen, sebelum kejadian korban memesan ojek online dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa hendak menuju ke Villa Asri Jimbaran. Selama dalam perjalanan korban diajak ngobrol terus oleh pelaku, sampai korban tidak memperhatian peta map perjalanan.

Tiba di lokasi TKP yang merupakan lahan kosong terduga pelaku membelokkan kendaraan dan korban langsung disuruh turun. Setelah itu tanpa basa basi pelaku membanting korban ke tanah. Lalu leher korban dicekik dan mulutnya ditutup pakai tangan. Pada saat korban sempat melakukan perlawanan dengan cara memukul pelaku pakai botol air mineral.

Sempat berhasil lepas dari penguasaan pelaku dan korban coba melarikan diri, namun berhasil dikerjar dan korban kembali dibanting ke tanah. Pada saat itulah korban tak berdaya untuk melakukan perlawanan dan pelaku melampiaskan nafsu birahinya. Setelah itu barulah korban diantar ke tujuan korban ke Villa Asri.

"Korban merupakan wisatawan asal Brazil yang berlibur ke Bali dan menginap di salah satu vila di daerah jimbaran. Sementara terduga pelaku adalah seorang pria bekerja sebagai tukang ojek online. Saat ini identitasnya sudah kita kantongi dan masih dalam pengejaran," ungkap Kombes Jansen. 7 pol

Komentar