nusabali

Danrem Pimpin Sertijab Dandim Bangli

  • www.nusabali.com-danrem-pimpin-sertijab-dandim-bangli

DENPASAR, NusaBali - Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus M Latif memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Log Kasrem 163/Wira Satya dan Dandim 1626/Bangli, Senin (7/8) pagi.

Upacara yang dihadiri oleh para pejabat utama Korem 163/Wira Satya itu digelar di Aula Makorem 163/Wira Satya Jalan PB Sudirman Denpasar.

Jabatan Kasi Log Kasrem 163/Wira Satya diserahterimakan dari pejabat sebelumnya Kolonel Inf Rafiudin Hanafi kepada Kolonel Cpl Tri Sartono.

Sedangkan Dandim 1626/Bangli diserahterimakan dari pejabat sebelumnya Letkol Arh Sutrisno kepada Letkol Kav Ketut Arta Negara.

Serangkaian dengan upacara Sertijab itu Danrem juga melaksanakan pelepasan terhadap 1 orang Pamen Korem Mayor Inf I Gusti Made Sweda (Pasibinwanwil).

Dalam sambutanya, Danrem menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru semoga dalam mengemban jabatan baru tersebut dapat lebih amanah serta berdedikasi tinggi untuk mendukung tugas Korem 163/Wira Satya. Danrem juga berharap para pejabat lama mampu berkarya lebih baik serta dapat berprestasi di tempat kedinasan yang baru

“Terima kasih atas dedikasi serta kerja kerasnya selama berdinas di Korem 163/WSA. Suka duka selama di jajaran Korem 163/Wira Satya dapat menjadi pengalaman yang berharga serta memotivasi peningkatan dan kesuksesan dalam memberikan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan disatuan yang baru,” harap Danrem. 7 pol

Komentar