nusabali

Kapolres Jembrana Silaturahmi ke Geria

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-silaturahmi-ke-geria

NEGARA, NusaBali - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengunjungi sulinggih di sejumlah geria pada Umanis Galungan, Wraspati Umanis Dungulan, Kamis (3/8).

Di antaranya mengunjungi Ida Pedanda Istri Sasih di Gria Ketugtug dan Ida Pedanda Gede Putra Kemenuh di Gria Kemenuh Suka Taman yang sama-sama berlokasi di Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana. Selanjutnya bertemu Ida Pedanda Gede Putra Wiraga Kemenuh di Griya Dharma Kemenuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo.

Usai mengunjungi Griya Dharma Kemenuh, AKBP Dewa Juliana melaksanakan pemantauan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ke Pasar Adat Pergung, Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo. Kapolres juga sempat melakukan pemantauan ke Pantai Medewi, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan. AKBP Dewa Juliana mengatakan, kunjungan ke sejumlah geria dalam rangka silaturahmi dengan tokoh agama, khususnya sulinggih.

Terkait pemantauan ke sejumlah objek vital, AKBP Dewa Juliana mengaku saat Umanis Galungan banyak masyarakat yang berlibur ke sejumlah tempat wisata ataupun tempat-tempat keramaian. Kehadiran polisi di sejumlah objek vital diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung. “Imbauan kami, karena situasi arus lalu lintas cukup padat, mohon masyarakat selalu berhati-hati. Tetap utamakan keselamatan,” ujar AKBP Dewa Juliana. 7 ode

Komentar