nusabali

Escape To The Summer Taste: Menghadirkan Restoran Baru, Merasakan Kelezatan Asia

  • www.nusabali.com-escape-to-the-summer-taste-menghadirkan-restoran-baru-merasakan-kelezatan-asia
  • www.nusabali.com-escape-to-the-summer-taste-menghadirkan-restoran-baru-merasakan-kelezatan-asia
  • www.nusabali.com-escape-to-the-summer-taste-menghadirkan-restoran-baru-merasakan-kelezatan-asia
  • www.nusabali.com-escape-to-the-summer-taste-menghadirkan-restoran-baru-merasakan-kelezatan-asia

DENPASAR, NusaBali.com –  Dalam rangka memperkenalkan beberapa restoran barunya, Wonderspace yang merupakan bagian dari Ini Vie Hospitality menggelar media gathering bertajuk ‘Escape To The Summer Taste’ yang sekaligus menjadi ajang perkenalan beberapa restoran baru mereka.

Beberapa restoran tersebut adalah Paed Thai Sanur, Shichirin Canggu, dan Norii Ubud. “Ketiga restoran ini mewakili hidangan asli Asia. Paed Thai Cuisine Sanur menghadirkan rasa otentik dari Thailand, Shichirin dan Norii menghadirkan hidangan klasik Jepang,” kata Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality, Saraswati Subrata. 

Dalam acara yang digelar Jumat (28/7/2023) tersebut, peserta media gathering diajak berkeliling menggunakan mobil VW 181 sambil mencicipi menu-menu makanan yang menjadi unggulan dari masing-masing restoran tersebut.

Foto: Paed Thai Sanur. -IST

Restoran pertama yang menjadi pembuka dari acara media gathering ini adalah Paed Thai Cuisine Sanur. Restoran dengan gaya khas Thailand ini membuat siapapun yang bersantap akan merasa seperti dibawa ke Thailand. Saat sampai di restoran, para peserta diberikan kain Thailand dan diberikan welcome drink yaitu Thai Tea. 

Hidangan pembuka yang dihidangkan adalah Dim Sum Kembang Tahu dan Sawi Gulung Thai Sauce. Kemudian, dilanjut dengan hidangan utama yaitu Thai Garlic Chili Prawn, udang renyah yang ditumis dengan saus bawang putih, bawang putih renyah dan lada hitam. 

Menu makanan lainnya adalah Thai Fish Cake, Chicken Hainanese, dan Thai Mango Salad. Terdapat beberapa pilihan cocktail seperti Sawadee Kab dan Whiskey Thai Tea dan mocktail seperti Lychee Ginger Cooler dan Mango Apple Mint. Kemudian ditutup dengan dessert yang authentic khas Thailand yaitu Mango Sticky Rice. 

Foto: Shichirin Canggu. -IST

Restoran kedua adalah Shichirin Canggu. Restoran dengan tema khas Jepang ini menawarkan hidangan dengan alat grill khas Jepang. Membawa tema Jepang, para peserta gathering disuguhi pertunjukan live cooking dengan atraksi Hibachi. 

Menu yang dihidangkan lengkap dari menu pembuka hingga menu penutup, dimulai dari makanan ringan yaitu Salmon Mayo dan Potato Butter Milk dan welcome drink yaitu Asian Sparkler. Menu makanan utama yang dihidangkan adalah Hibachi Enoki Maki, menggabungkan enoki mushroom dengan potongan daging babi, daun bawang, saus teriyaki dan yakiniku. 

Menu lain yang dihidangkan adalah Gyu Katsu Set, Norway Salmon Fish, dan Goma-ae Salad. Kemudian ditutup dengan hidangan penutup yaitu Tempura Matcha Ice Cream. Cocktail dan mocktail juga dihidangkan. Pilihan cocktail yaitu Sake Rika dan Bubblegum Club. Untuk menu mocktail pilihannya adalah Lychee Sour dan Fruity Lemonade. 

Foto: Norii Ubud. -IST

Restoran terakhir adalah Norii Ubud. Restoran yang memiliki speciality di yakitori ini memberikan ambience Jepang yang khas. Hidangan pembuka yang dihidangkan adalah Tuna Chili Mayo dan Chicken Wrapped dengan welcome drink yaitu Lychee Sour. 

Menu utama yang dihidangkan adalah Robatayaki Beef, yaitu strip loin wagyu beef dengan sayuran panggang, ichimi, garlic chips, daun bawang dan saus yakiniku. Menu lain yang dihidangkan adalah Shrimp Meatball, Chicken Oyster, dan Mixed Salad. Cocktail dan mocktail juga dihidangkan, untuk menu cocktail yang dihidangkan adalah Asian Sparkler dan untuk mocktail adalah Maehama. 

Kemudian ditutup dengan hidangan penutup yaitu Mochi Cake. Sembari makan, terdapat penampilan Geisha yang turut memeriahkan acara, Geisha menari dan menghampiri ke tiap meja menambah kesan Jepang yang kental. 

Komentar