nusabali

Ronaldo cs Imbangi PSG

  • www.nusabali.com-ronaldo-cs-imbangi-psg

OSAKA, NusaBali - Klub Saudi Pro League, Al-Nassr mengawali tur Jepang mereka dengan hasil yang cukup positif. Berhadapan dengan jawara League 1 musim lalu, PSG, Al-Nassr mampu bermain imbang dengan skor 0-0, Selasa (25/7).

Di laga ini, PSG sebenarnya tampil lebih dominan. Namun mereka gagal memaksimalkan peluang-peluang yang mereka buat. Sementara Al-Nassr yang dipimpin Cristiano Ronaldo beberapa kali mengancam melalui serangan balik. Namun gagal untuk mencetak gol.

Pertandingan yang digelar di Nagai Stadium Jepang itu berjalan seru. Dikutip Bola.net, PSG langsung tampil menekan sejak awal laga. Peluang pertama di laga ini dicetak oleh Carlos Soler, namun sayang tembakannya dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh Alaqidi.

Peluang berbahaya berikutnya diciptakan PSG di menit ke-10. Mendapatkan umpan dari Lucas Hernandez, Noha Lemina melepaskan tembakan yang lagi-lagi digagalkan oleh Alaqidi.

Al-Nassr bukannya tanpa perlawanan. Cristiano Ronaldo sempat mengancam gawang PSG di menit ke-15 namun sayang peluangnya itu masih melebar dari gawang PSG.

Di menit ke-40, Ronaldo lagi-lagi menebar ancaman ke gawang PSG. Namun Donnarumma dengan sigap berhasil mematahkan peluang emas Al-Nassr tersebut.

Jual beli serangan terus berlanjut. PSG tampil lebih dominan, sementara Al-Nassr mencoba mencetak gol melalui serangan balik. Namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di jeda pertandingan kedua tim tidak melakukan pergantian pemain. jadi pertandingan dilanjutkan dengan skuat yang sama dengan babak pertama.

Di awal babak kedua ini, Al-Nassr bermain lebih proaktif. Mereka langsung melepaskan serangan-serangan cepat ke gawang PSG, meski serangan-serangan itu berhasil diredam Les Parisien.

Di tengah babak kedua, Luis Enrique melakukan pergantian masal. Selain Lemina dan Donnarumma, seluruh starting XI-nya ditarik keluar. Sementara beberapa menit berselang giliran Al-Nassr yang merombak starting XI-nya, di mana Cristiano Ronaldo turut ditarik keluar.

Setelah pergantian massal tersebut, jalannya pertandingan kembali seperti babak pertama. PSG lebih dominan, sementara Al-Nassr mengandalkan serangan balik. Dominasi PSG atas Al-Nassr terus berlanjut. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 bertahan.7

Komentar