nusabali

Pelatih Persikabo Undurkan Diri

  • www.nusabali.com-pelatih-persikabo-undurkan-diri

JAKARTA, NusaBali - Pelatih asal Singapura Aidil Sharin Sahak mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persikabo 1973, setelah kompetisi Liga 1 Indonesia berjalan empat pekan.

Keterangan resmi klub pada Senin (24/7) menyebutkam, keputusan Aidil didasari keinginannya yang enggan terbagi fokusnya antara menangani Persikabo 1973 dan masalah keluarga yang dihadapi.

Media Officer Persikabo 1973 Nandang Permana menjelaskan alasan kuat Aidil untuk mundur dikarenakan sedang dirawatnya salah satu orang tuanya di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Beliau menyampaikan tidak ingin hilang fokus, dan sebagai anak lelaki tentunya harus bisa merawat orang tua saat sakit. Itu alasan yang disampaikan beliau yang saya ketahui," katanya.

Mundurnya Aidil dari skuad Persikabo 1973 tentu kabar mengejutkan karena terjadi setelah tim mengamankan kemenangan perdana musim ini dengan mengalahkan Bhayangkara FC 3-1.

Pada tiga laga sebelumnya Persikabo 1973 menelan dua kekalahan kontra Rans Nusantara FC dan PSM Makassar, serta imbang lawan Persija Jakarta.

Aidil jadi pelatih ketiga yang mundur setelah Luis Milla mundur dari Persib Bandung dan I Putu Gede dari Arema FC. Ant

Komentar