nusabali

Kasi Pidsus dan Kasi Datun Dimutasi

  • www.nusabali.com-kasi-pidsus-dan-kasi-datun-dimutasi

BANGLI, NusaBali - Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Pidum) Kejari Bangli, dimutasi.

Serah Terima jabatan (sertijab) pejabat tersebut digelar di Kantor Kejari Bangli, Senin (24/7).

Kasi Pisdus Kejari Bangli sebelumnya I Gede Putra Arbawa. Kini dia menduduki jabatan Kasi Pidsus di Kejari Denpasar. Posisinya akan ditempati I Putu Gede Darma Putra, sebelumnya Kasi Datun di Kejari Sorong, Papua Barat. Kasi Datun Kejari Bangli Dwi Prima Satya, dimutasi ke Kejari Tabanan dalam jabatan sama. Pejabat baru Kasi Datun yakni Pradipta Teguh Sutanto. Sebelumnya dia menjabat Kasubsi Penuntutan Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi pada Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kota Bandung.

Upacara pelantikan dipimpin Kajari Bangli Yudhi Kurniawan, diikuti jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Bangli. Dia mengatakan mutasi yang terjadi di Kejaksaan merupakan hal biasa sebagai penyegaran pada satuan kerja. Dia mengingatkan pejabat baru yang dilantik agar segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan situasi kantor. "Pejabat baru agar dapat berakselerasi untuk menunjukan kinerja terbaik di Kejaksaan Negeri Bangli," kata Yudhi Kurniawan.7esa

Komentar