nusabali

Pria Asal NTT Ditikam OTK di Ungasan

  • www.nusabali.com-pria-asal-ntt-ditikam-otk-di-ungasan

MANGUPURA, NusaBali - Peristiwa berdarah terjadi di Jalan Raya Uluwatu tepatnya di depan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, pada Sabtu (22/7) sekitar pukul 01.30 Wita.

Seorang pria asal Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) Sekundus Osin Amkeun, 25 ditikam orang tak dikenal (OTK) pada kedua lengannya.

Korban harus dirawat intensif di RS Bali Jimbaran. Sementara pelaku yang menikam kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian dari Polsek Kuta Selatan.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, membenarkan peristiwa penikaman korban bermama Sekundus Osin Amkeun asal asal Desa Keun, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU. Dikatakan, kejadian penikaman itu saat korban hendak membantu rekannya yang dipukul di depan GWK.

“Saat berusaha melerai keributan, malah korban yang ditikam dengan menggunakan pisau, sehingga mengalami pada lengan kiri dan kanan,” jelas Kompol Karang Adiputra.

Usai menikam korban, pelaku lalu melarikan diri ke arah utara. Sementara korban yang terlaku segera dievakuasi ke RS Bali Jimbaran untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kejadian penganiayaan itu dilaporkan oleh teman korban (Adrianus Meni Tikneon) ke Polsek Kuta Selatan. Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” tegasnya. 7 pol

Komentar